Lawan Chelsea, Mourinho Enggan Turunkan Tim Reserve

Manajer asal Portugal tersebut enggan memandang sebelah mata duel Melawan Chelsea di babak perempat-final Piala FA akhir pekan ini, terlepas dari fakta bahwa Manchester United tengah dihadapkan dengan jadwal yang padat. Dia ingin agar para pemain utama Setan merah tetap tampil dalam laga tersebut.

Lawan Chelsea, Mourinho Enggan Turunkan Tim Reserve

Manchester United akan segera berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan babak perempat final Piala FA akhir pekan ini. Meski bertajuk Piala FA, namun, manajer Jose Mourinho enggan menurunkan tim reserve dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge nanti.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah saat ini memang dihadapkan dengan jadwal yang super padat, seiring dengan ke eksis an mereka di tiga kompetisi berbeda saat ini. Pertandingan di Stamford Bridge mentas pada Senin (13/3), dijepit dua pertemuan United dengan Rostov di babak 16 besar Liga Europa. Leg pertama yang digelar tadi malam di Rusia berakhir 1-1.

Situasi ini membuat munculnya dugaan bahwa manajer Jose Mourinho akan memanfaatkan pertandingan tersebut sebagai ajang ujicoba para pemain tim reserve Untied yang berada dibawah arahan Nicky Butt. Namun, pelatih Asal Portugal membantahnya.

Mourinho enggan memandang sebelah mata pertandingan nanti, dan bertekad untuk menurunkan skuat utama, hanya saja, ada beberapa pemain yang bakal dia istirahatkan.

“Saya bisa pastikan bahwa senin mendatang, kami tidak akan menurunkan tim arahan Nicky Butt, Manchester United terlalu besar, merupakan juara bertahan kompetisi ini. Bukan salah Chelsea bahwa kami diberikan laga Senin ini, jadi kami pastinya harus melakukan perubahan-perubahan karena kami bermain pada Senin sementara Rostov bermain Minggu [di Liga Primer Rusia], Namun saya bisa tegaskan bahwa kami tidak akan bermain dengan tim Nicky Butt di Stamford Bridge nanti.” ujar Mourinho.

Leave a Reply