Lawan-Lawan Liverpool Harus Gentar Bertandang ke Anfield

Bek Liverpool Joel Matip menegeaskan bahwa timnya selalu berusaha untuk tampil dengan performa terbaik di setiap pertandingan, terutama saat bermain di kandang sendiri. Karenanya, pemain berusia 27 tahun itu mewanti-wanti agar setiap tim lawan yang akan bertandang ke Anfield, harus mempersiapkan diri dengan baik, terutama secara mental.

Lawan-Lawan Liverpool Harus Gentar Bertandang ke Anfield

Sebagaimana diketahui, Liverpool mencatatkan awalan musim ini dengan sangat baik, dimana dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung di semua ajang, skuat arahan Jurgen Klopp berhasil mengemas kemenangan beruntun, termasuk saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions Eropa dan saat menjamu Southampton dalam lanjutan premier League dinihari tadi (23/09) waktu setempat.

Hasil ini jelas membuat para pemain Liverpool merasa puas tak terkecuali bek Joel Matip. Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu memperingatkan rival-rival Timnya saat bertandang ke Anfield agar mempersiapkan diri lebih matang lagi, karena dia yakin tidak ada tim yang senang bertandang ke Anfield.

“Saya rasa tim-tim yang datang ke Anfield harus merasa takut, Tapi kami bekerja keras untuk membuat lawan merasa tidak nyaman dan saya pikir tidak ada yang suka bermain di sini,” ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

Matip ikut menyumbangkan satu gol bagi Liverpool saat jumpa Southampton kemarin. Ia mencetaknya melalui sundulan, memanfaatkan sepak pojok Trent-Alexander Arnold. Gol itu membuat bek asal Kamerun ini senang. Ia pun berharap bisa mencetak beberapa gol lagi di sepanjang musim ini.

“Saya tidak terlalu beruntung dengan mencetak gol di Liverpool tetapi saya berharap bahwa mungkin musim ini saya bisa mencetak beberapa gol lagi. Itu selalu membantu tim dan membantu saya mendapatkan kepercayaan diri untuk pertandingan,” tegas Matip.

Adapun dalam partai selanjutnya, Liverpool akan menjamu Chelsea di ajang Carabao Cup 2018.