Lazio bisa Cegah Juventus Raih Treble Winner Musim Ini

Pendapat itu datang dari salah seorang legenda Sepakbola Italia, Dino Zoff. Menurutnya, Bianconneri sudah nyaris pasti melangkah ke babak final Liga Champions Eropa dan mereka juga hampir dapat dipastikan mempertahankan Scudetto musim ini. Namun Lazio dinilainya adalah ancaman berarti dalam usaha mereka memenangi Treble winner.

Lazio bisa Cegah Juventus Raih Treble Winner Musim Ini

Juara bertahan Serie A Italia, dan Coppa Italia, Juventus, dinilai bisa terhalang oleh Lazio dalam usaha mereka untuk mendapatkan tiga trofi major pada kampanye musim ini. Sebagaimana diketahui, Lazio adalah lawan yang harus dihadapi tim arahan Max Allegri pada partai final Coppa Italia musim ini.

Sebagaimana diketahui, Juvetnus memang berada dalam jalur yang sangat tepat untuk memenangi treble winner musim ini. Mereka memuncakki klasemen Serie A dengan keunggulan telak atas rival terdekat, melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa dan akan berhadapan dengan AS Monaco. Sedangkan pada Ajang Coppa Italia, Bianconneri akan menghadapi Lazio di babak final.

Namun, Legenda Italia, Dino Zoff, meminta Juventus untuk tetap waspada dalam usaha mereka di tiga kompetisi tersebut, terutama pada final Coppa Italia mendatang. Menurutnya, Klub Ibu Kota bisa mejadi ancaman yang berarti bagi Juventus pada pertemuan final nanti.

“Saya rasa, Treble winner benar-benar berada dalam jangkuan Juventus. Akan tetapi Lazio merupakan lawan yang berbahaya di final Coppa Italia. Biancocelesti punya para striker yang mampu melewati para pemain bertahan seperti beberapa tim lainnya di Serie A. Juventus favorit di atas kertas , tapi mereka tidak boleh menyepelekan laga final itu,” Demikian ujar sang legenda kepada reporter.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan genoa dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini.