Lee Grant Bangga Tahan Imbang Manchester United

Setelah melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dari upaya Manchester United untuk menjebol gawangnya, kiper berusia 33 tahun tersebut merasa bahwa itu adalah penampilan terbaiknya sepanjang karir. Terlepas dari performa, Lee Grant puas bisa petik satu angka di kandang sendiri atas setan merah.

Lee Grant Bangga Tahan Imbang Manchester United

Penjaga gawang Stoke City, Lee Grant, mengaku bangga karena dirinya telah membawa The Stoke meraih satu angka dalam laga tandang melawan Manchester United akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium tersebut berkesudahan dengan hasil imbang 1-1, dengan kedua tim yang sama-sama mengemas satu poin.

Dalam pertandingan tersebut sendiri, sebenarnya tim tuan Rumah Manchester United mendominasi penuh, bahkan, ada beberapa peluang yang mereka dapatkan sepanjang laga. Namun, penjaga gawang tim tamu, Lee Grant, bermain gemilang, mementahkan semua peluang tersebut dengan hanya satu gol yang bersarang ke gawangnya. Menurut Grant sendiri, itu adalah performa terbaiknya sejak debut.

”Itu adalah hari yang sangat luar biasa untuk saya secara pribadi, akan tetapi, poin yang diraih adalah hal yang utama. Itu sangat kami butuhkan saat ini. Saya tidak tahu, penyelamatan terbaik saya itu yang mana, karena saya harus melihat video rekaman ulangnya pekan ini”

”Saya rasa, anda tahu, bahwa kami telah ditekan ketika berhadapan dengan Manchester United, dan untungnya kami sudah mempersiapkan hal tersebut” Demikian Ujar Grant selepas pertandingan.

Awalnya, Manchester United berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-69, namun, Joe Allen berhasil menyelamatkan Stoke City dari kekalahan berkat golnya jelang berakhirnya pertandingan.

Hasil ini membuat Manchester United duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan total raihan 13 poin.

Leave a Reply