Legenda Juventus Layangkan Kritik Kepada Gonzalo Higuain

Salah seorang mantan gelandang Juventus, Angelo Di Livio, tak ragu untuk melayangkan kritik kepada salah seorang pemain andalan eks klubnya musim ini, Gonzalo Higuain. tidak lain, kritikan itu dilayangkan Sang Legenda selepas penyerang Argentina kembali melanjutkan periode majalnya di Partai final, usai Juventus takluk di hadapan Real Madrid pada final Liga Champions Eropa akhir pekan kemarin kemarin.

Legenda Juventus Layangkan Kritik Kepada Gonzalo Higuain

Harus dikatakan, Higuain adalah salah satu pemain Juventus yang tampil buruk saat sang wakil Italia dihajar 1-4 oleh Real Madrid pada partai final kemarin. Padahal, pihak Juventus sudah berinvestasi dengan menebusnya lewat banderol yang sangat tinggi, 90 Juta Euro, dari Napoli pada musim panas kemarin. Tapi Higuain, 30 tahun, tidak bisa mengakhiri periode majalnya di tujuh partai final kompetitif terakhirnya.

Hal inilah yang membuat Angelo Di Livio merasa kecewa, meski menganggap tidak satupun pemain Juventus tampil baik di Final kemarin, tapi hanya Higuain yang meninggalkan Kesan Negatif dalam pandangannya.

“Siapa yang paling mengecewakan saya? Tentu saja Higuain. Saya mengharapkan hal besar dari Pipita, atau setidaknya hal lebih dari kemampuan teknik serta naluri golnya. Namun ia memberikan impresi yang berbeda dari lainnya. Tak ada satu pun di Juventus berusaha menciptakan perbedaan dan menunjukkan kualitas mereka, tapi Higuain adalah satu-satunya yang membuat kesan terbesar pada diri saya dalam nada negatif,” ungkapnya pada Il Mattino.

Bagi Juventus sendiri ini adalah kekalahan kedua bagi mereka di final Liga champions Eropa dalam tiga musim terakhir, sedangkan secara keseluruhan, ini merupakan kegagalan ketujuh Bianconneri dalam sembilan percobaan mereka di partai final.

Namun Demikian, Higuain tetap berkontribusi dalam sukses juventus melangkah ke Final, dimana dia mencetak dua gol Krusial pada semifinal Leg pertama melawan AS Monaco di Stade Louis II.