Legenda Kaget Bonucci Kembali ke Juventus

Salah seorang legenda Juventus, Dino Zoff mengaku terkejut dengan fakta bahwa salah seorang mantan pemain Bianconneri yang membelot pada musim panas kemarin, bakal kembali menghiasi skuat arahan Max Allegri musim depan, tak lain sosok tersebut adalah leonardo bonucci. Namun demikian, Zoff tetap memaklumi transfer ‘balik-kucing’ ini.

Legenda Kaget Bonucci Kembali ke Juventus

Seperti diketahui, Leonardo Bonucci memang memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin, yang mengejutkan adalah sang pemain merapat ke klub rival secara langsung, AC Milan. Tentu saja kepindahannya membuat para fans Juventus kecewa berat, terlebih Bonucci juga sempat berselebrasi kala mencetak gol ke gawang bianconneri pada pertemuan kedua tim musim kemarin.

Namun, Bonucci dilaporkan kecewa dengan musim pertamanya sebagai pemain AC Milan, dan karena alasan tersebut, yang bersangkutan pun berencana untuk meninggalkan San SIro pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan bekas klubnya, Juventus yang jadi destinasi utama Bek Timnas Italia ini. Ya, Bonucci diklaim berencana untuk kembali ke Turin.

Ada banyak yang mendasari keputusannya tersebut, termasuk diantaranya kedatangan Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Kabar terbaru menyebut bahwa AC Milan sudah sepakat untuk melepas Bonucci ke Juventus, namun dengan syarat Bianconneri harus menyerahkan mattia Caldara dalam kesepakatan transfer ini.

Terkait dengan kepulangan Bonucci ke Juventus, salah seorang legenda klub, Dino Zoff mengaku kaget, melihat seorang bintang yang berkhianat begitu cepat kembali ke bekas klubnya. Namun, Zoff memandangnya sebagai permakluman karena bagaimanapun Juventus juga memerlukan seorang bek tengah handal.

“Itu mengejutkan untuk saya, Pada masa saya, mustahil untuk mendapatkan kesempatan kedua. Tetapi saya pikir kesepakatan itu positif, terlebih untuk apa yang Allegri butuhkan,” ujar Dino Zoff saat ditanya mengenai kepindahan Bonucci, seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

Demi mendatangkan Bonucci, Juventus harus mengorbankan Mattia Caldara, yang baru saja menjalani masa pinjaman dengan Atalanta. Dino Zoff sendiri masih meragukan kepantasan bek muda Italia tersebut bermain di klub besar.