Legenda Leicester Kecam Pemecatan Ranieri

Adalah Gary Lineker yang mengecam tindakan mantan klubnya terkait pemecatan Claudio Ranieri. Bahkan, menurut sang legenda Klub, keputusan tersebut sama sekali tidak bisa dimaafkan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ranieri atas kinerja apik musim lalu.

Legenda Leicester Kecam Pemecatan Ranieri

Keputusan Leicester City dalam memecat pelatih mereka, Claudio Ranieri pada Kamis (23/02) kemarin menuai kritikan dari sejumlah pihak, tidak terkecuali salah seorang legenda klub, Gary Lineker. Mantan pemain Barcelona itu bahkan mengecam keras keputusan yang diambil pihak manajemen The Foxes.

Seperti diketahui, secara mengejutkan Leicester city telah mendepak manajer mereka, Claudio Ranieri yang baru menjabat sejak tahun 2015 kemarin. Tentu saja, keputusan ini tak terlepas dari anjloknya performa klub musim ini, dimana posisi mereka di klasemen sementara sekarang tinggal terpaut satu poin saja dari Zona Degradasi.

Namun, mengingat apa yang dilakukan manajer Italia musim lalu, saat mengantarkan klub tersebut memenangi Liga Primer Inggris pertama dalam sejarah, keputusan ini terdengar mengejutkan. Maka tak heran jika sejumlah pihak kemudian mengkritik keputusan Leicester City, bahkan kecaman juga datang dari salah seorang legenda mereka, Gary Lineker.

”Ranieri dipecat? Benarkah? Dily Ding Dily Dong sekarang telah lenyap. Setelah apa yang Claudio Ranieri Berikan untuk Leicester, memecatnya sekarang sangat tidak bisa dijelaskan, tidak bisa dimaafkan dan amat menyedihkan”

”Terima kasih untuk semuanya Claudi!!” Demikian kata Lineker lewat akun twitternya sembari mengunggah foto Ranieri.

Menurut kabar yang terdengar, Leicester City akan menunjuk Roberto Mancini untuk gantikan posisi Claudio Ranieri, tentu saja dengan tugas menghindarkan klub dari Zona Degradasi.

Leave a Reply