Legenda Liverpool Tak Bersimpati Lihat Tangisan Karius

Salah seoarng legenda Liverpool, Dietmar Hamman sama sekali tak bersimpati atas tangisan Loris Karius saat meminta maaf kepada para Suporter tim Marseyside yang hadir di Kiev menyusul dua blunder fatal yang menyebabkan kekalahan Liverpool dari sang juara bertahan, Real Madrid.

Legenda Liverpool Tak Bersimpati Lihat Tangisan Karius

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang gagal memanfaatkan keberhasilan mereka melangkah ke final Liga Champions Eropa musim ini untuk mengakhiri paceklik gelar bergengsi. Berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid di Kiev, Ukraina, pada Minggu dinihari wib kemarin (27/05) waktu setempat, skuat arahan Jurgen Klopp takluk dengan skor akhir 3-1.

Jelas kekalahan tersebut sangat mengecewakan bagi Tim MArseyside yang untuk pertama kalinya sejak tahun 2007 silam berhasil melangkah ke babak final. Semakin kecewa, karena mengetahui fakta bahwa dua gol yang dicetak Real Madrid dalam pertandingan tersebut terjadi karena blunder fatal yang dilakukan penjaga gawang Loris KArius.

Ya, Kiper muda Jerman tersebut melakukan dua blunder fatal dalam proses terjadinya gol Karim Benzema dan gol Gareth Bale. Selepas pertandingan, Karius merasa sangat kecewa terhadap dirinya sendiri lantas menghampiri tribun stadion yang berisikan para fans Liverpool untuk meminta maaf sembari menangis.

Banyak pihak yang kemudian mengungkapkan simpatinya terhadap Karius, namun tidak demikian dengan Legenda Liverpool asal Jerman, Dietmar Hamann. Legendan asal Jerman itu sama sekali tidak bersimpati atas Karius, justru menurutnya tangisan tersebut seharusnya tidak perlu diperlihatkan kepada Suporter.

“Simpati saya buat Karius itu terbatas, Kita tidak perlu membahas bahwa final kemarin berakhir gara-gara dua kesalahannya. Sesuatu seperti itu juga bisa terjadi pada pesepakbola profesional lainnya. Namun apa yang saya tidak suka adalah sikapnya setelah itu.”

“Untuk menunjukkan keterpurukannya seusai final sangat tidak perlu sebagaimana ia terlihat mewek untuk meminta ampunan dari suporter The Reds,” kata Hamann kepada Sport Bild.

Belum lama ini, klub Serie C Italia, Rimini memberi Karius kesempatan untuk menyelamatkan kariernya dari keterpurukan.