Legenda Manchester United ini Ternyata Sangat Suka Nasi Goreng

DennisAdalah Denis Irwin, Legenda Manchester United asal Irlandia ini mengaku sangat suka dengan nasi goreng, makanan khas Indonesia yang kerap dia nikmati setiap mengunjungi tanah Air, termasuk saat acara You C1000 United Way Soccer Tournament di Gor Soemantri, Jakarta.

Salah seorang Legenda Manchester United mengaku sangat suka menikmati salah satu makanan Khas Indonesia, Nasi goreng, siapa gerangan Legenda Setan merah itu? Kita Tahu, Nasi Goreng memang merupakan salah satu masakan khas Indonesia, dan diantara banyak makanan khas dari Tanah Air, nasi Goreng adalah yang paling digemari sejumlah kalangan wisatawan asing, nah, Denis Irwin, Legenda Manchester Unted adalah salah satu yang suka menikmati cita rasa nasi goreng itu sendiri.

Salah satu legenda Manchester United (MU), Denis Joseph Irwin, memang berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara You C1000 United Way Soccer Tournament di Gor Soemantri, Jakarta. Dia mengaku senang dapat kembali berkunjung ke Indonesia. Pasalnya, mantan bek kiri Setan Merah itu bisa menyantap kembali makanan favoritnya di Indonesia.

“Nasi Goreng menjadi makanan favorit dari banyak orang dari luar negeri yang datang ke Indonesia dan saya Salah satunya yang menggemari makanan tersebut”

“Ini adalah untuk kali kelima saya datang ke Indonesia dan saya selalu menyantap Nasi Goreng setiap berkunjung ke Indonesia,” kata pria asal Republik Irlandia tersebut

Sebagai Informasi, pemilik nama Lengkap Denis Joseph Irwin itu pernah membela MU selama 12 tahun. Selain piawai mengawal pertahanan The Red Devils, Denis juga sering mencetak gol dari eksekusi bola mati. Pria asal Irlandia itu termasuk kedalam skuat MU yang meraih treble winners pada 1999 silam.

Leave a Reply