Legenda MU Harapkan Laga Sengit Liverpool vs Manchester City

Salah seorang legenda Manchester United, Gary Neville mengaku ikut antusias jelang laga super big match yang mempertemukan dua pemuncak klasemen sementara Premier Leaue saat ini, Liverpool versus Manchester City. Neville yang bekerja sebagai pandit sepakbola berharap laga di Anfield nanti akan berlangsung sengit.

Legenda MU Harapkan Laga Sengit Liverpool vs Manchester City

Dengan keberhasilannya mendatangkan sejumlah amunisi anyar berkualitas sepanjang periode transfer musim panas kemarin, Liverpool arahan Jurgen klopp memang disebut-sebut sebagai favorit untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris di akhir musim nanti, bersama dengan sang juara bertahan, Manchester City. Benar saja, kedua tim sama-sama mencatat awal musim dengan sangat baik.

Masing-masing mencatat 19 poin dari tujuh pertandingan, dengan detail enam kemenangan dan satu hasil imbang. Manchester City berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol. Tak heran jika pertemuan antara kedua tim di Anfield Staadium akhir pekan ini, diyakini akan berlangsung sengit. Pasalya kedua tim sama-sama berpeluang menduduki tahta klasemen sebelum jeda Internasional pekan depan.

Legenda MU, Gary Neville sendiri mengharapkan laga sengit dalam pertemuan antara kedua tim akhir pekan nanti.

“Beberapa mengatakan Liverpool melawan Manchester City adalah pertandingan yang paling tidak saya favoritkan musim ini tetapi sebenarnya saya sangat menikmati pertandingan seperti ini – meskipun saya kira itu adalah tim-tim terakhir yang akan saya favoritkan. Tapi saya benar-benar menantikannya, itu harus fantastis karena pertandingan tahun lalu di Anfield brilian dan akhir pekan ini saya berharap itu akan persis sama,” ucapnya pada Sky Sports.

Liverpool sendiri sebebelumnya bertandang ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan tuan rumah Chelsea, dimana dalam laga tersebut mereka nyaris kalah, beruntung gol telat Daniel Sturridge mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1 sampai laga usai.