Legenda MU sebut Juve Favorit Juara UCL Musim Ini

Salah seorang legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer turut berbicara terkait dengan reuni mantan klubnya tersebut dengan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Seiring dengan fakta bahwa Ronaldo saat ini jadi andalan raksasa Serie A Italia, Juventus, Solskjaer percaya bahwa tim besutan Massimilliano Allegri adalah kandidat juara di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Legenda MU sebut Juve Favorit Juara UCL Musim Ini

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah menghabiskan enam tahun karirnya bersama dengan manchester United, tepatnya pada periode 2003 sampai 2009. Selama periode tersebut, Ronaldo yang awalnya adalah pemain muda tak dikenal terus berkembang jadi salah satu pemain terbaik dunia, membawa United meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk trofi Liga Champions Eropa di tahun 2008.

Dia kemudian hengkang ke Real Madrid menjadi pemain termahal dunia pada bursa transfer musim panas tahun 2009. Di Real Madrid, Ronaldo menjadi pemain yang lebih baik lagi, memenangkan empat ballon d’Or, setelah membawa Real Madrid memenangkan empat trofi Liga Champions Eropa. Kemudian, pada bursa transfer musim panas kemarin, Kapten Tim Nasional Portugal tersebut memutuskan hengkang ke Juventus.

Menariknnya, dinihari nanti (24/10), Cristiano Ronaldo akan mengunjungi Old Trafford bersama rekan-rekannya dalam pertemuan antara Juventus melawan bekas klubnya, Manchester United. Jelang pertandingan tersebut, salah seorang eks rekan Ronaldo di Old Trafford, Ole Gunnar Solksjaer bicara tentang sosok pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sama seperti pandangan eks pemain MU lainnya, Solksjaer menganggap Ronaldo sebagai pemain yang sangat bagus, kehadirannya juga membuat Juventus sebagai favorit di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

“Ketika ia datang ke Inggris, ia masih anak-anak, tetapi ia mengatakan pada kami bahwa ia akan jadi yang terbaik di dunia. Kami berpikir ia sudah gila, tetapi itulah kenyataannya. Saya tak pernah bertemu dengan profesional sepertinya. Sir Alex Ferguson sangat menyukainya. Apakah Juventus favorit juara Liga Champions? Itu tak terhindarkan, dengan Cristiano di kotak penalti,” kata pelatih Molde itu.