Leicester City Tetapkan Banderol Untuk Riyad Mahrez

Juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 Leicester City, sepertinya memang benar-benar sudah siap berpisah dengan salah seorang bintang andalan mereka, Riyad Mahrez, pasalnya baru-baru ini The Foxes mulai menetapkan banderol untuk pemain Aljazair tersebut, sebagaimana dilansir Football Italia.

Leicester City Tetapkan Banderol Untuk Riyad Mahrez

Sebagaimana diketahui, Riyad Mahrez memang sudah menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim ppanas tahun lalu sebagaimana kontribusi apiknya atas kesuksesan The Foxes mengemas trofi Liga Primer Inggris. Namun, pada akhirnya pemain Aljazair memutuskan untuk bertahan di King Power sebagaimana permintaan dari pihak The Foxes.

Setelah semusim berlalu, akhirnya giliran Mahrez yang meminta untuk dijual ke klub lain, sebagaimana penuturan pemain Aljazair tersebut di akhir musim kemarin. Keinginan Mahrez itu sendiri kabarnya menarik perhatian Arsenal dan AS Roma. Kedua tim ini disebut ingin menggunakan jasa Mahrez untuk bursa transfer kali ini. Hanya saja, sampai saat ini, belum ada tawaran yang masuk untuk gelandang berusia 26 tahun itu, sebagaimana penuturan pihak Leicester City dan juga pelatih Craig Shakespeare.

Meski demikian , Menurut laporan yang dilansir Football Italia, kubu Leicester sejatinya enggan untuk melepas pemain 26 tahun tersebut ke klub lain. Namun karena sang pemain terus mendesak ingin pergi, maka The Foxes akhirnya memasang banderol transfer untuk sang pemain.

Mereka dikabarkan hanya mau mendengarkan tawaran senilai 48 Juta Pounds. Jika tidak ada yang memenuhi angka tersebut, maka mereka akan tetap menahan sang pemain di Leicester pada musim panas ini.

As Roma diyakini sebagai klub yang paling mendambakan servis Mahrez musim depan, terutama setelah menilik fakta bahwa mereka kehilangan mohamed salal yang berlabuh Ke Chelsea dan juga Francesco Totti yang memutuskan gantung sepatu di akhir musim kemarin.