Leicester tersingkir, Jamie Vardy tetap Bangga

Menurut penyerang Internasional Inggris tersebut, The Foxes sudah tampil bagus di sepajang pertandingan, mendominasi dan nyaris mecetak gol kedua. Namun, Vardy merasa, keberuntungan saja yang tidak memihak pada timnya, dan dia tetap bangga akan perjuangan Leicester City.

Leicester tersingkir, Jamie Vardy tetap Bangga

Juara bertahan Premier League, Leicester City, gagal memenangkan tiket ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini setelah hanya bermain imbang 1-1 pada pertandingan leg kedua melawan Atletico Madrid. Meski akhirnya langkah mereka harus terhenti di delapan besar, namun Jamie Vardy tetap bangga dengan The Foxes.

Bermain di King Power Stadium, Leicester City sejatinya sempat tertinggal oleh gol yang dicetak Tim tamu lewat Saul Niguez. Asa the Foxes sempat terbuka saat Jamie Vardy mencetak gol balasan di babak kedua, sayangnya skor imbang 1-1 bertahan sampai bubaran, dan Atletico Madrid pun berhak lolos usai kemenangan 1-0 di leg pertama pekan lalu.

Memang, hal ini dirasa sangat menyakitkan oleh para penggawa Leicester city yang untuk pertama kali bermain di ajang Liga Champions. Namun demikian, mereka tetap bangga akan perjuangan sejauh ini, dan Jamie Vardy merasa timnya hanya tidak sedang dinaungi keberuntungan.

“Kami telah memberikan segalanya, terutama di babak kedua. Mereka membuat beberapa blok, yang mungkin di hari lain bisa saja masuk. Kami menguasai permainan, Anda dapat melihat dari cara kami bermain. Kami memasukkan Leo untuk memberikan ancaman di udara dan itu mulai memberikan keuntungan untuk kami. Atletico mungkin biasa melawan tim memiliki penguasaan lebih banyak, jadi kami bermain direct. ”

“Sebenarnya kami hanya tidak sedang dinaungi keberuntungan, sehingga kami tidak berhasil menang. Tapi setidaknya semua orang telah memberikan segalanya. Para pemain dalam tim ini bisa merasakan kebanggaan dalam dirinya sendiri, mereka sudah mengerahkan segalanya pada kompetisi ini.” Demikian Ujar Vardy Kepada BT Sport