Lenglet Berharap Adrien Rabiot Juga Ikut Gabung Barcelona

Bek berbakat asal Prancis, Clement Lenglet akhirnya resmi menjadi pemain baru Barcelona, setelah tercapainya kesepakatan antara Raksasa Catalan dengan Sevilla.Nah, yang bersangkutan sendiri menuturkan harapannya agar salah satu rekannya asal Prancis, Adrien Rabiot juga ikut merapat ke camp Nou.

Lenglet Berharap Adrien Rabiot Juga Ikut Gabung Barcelona

Sebagaimana diketahui, kabar ketertarikan Barcelona terhadap Clement Lenglet memang sudah terdengar selama beberapa pekan terakhir ini. Akhirnya, setelah proses negosiasi yang panjang dan berbelit Barcelona merampungkan kepindahan bintang berusia 23 tahun tersebut ke camp Nou, dengan bilangan transfer 35,9 Juta Euro.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali Barcelona dikaitkan dengan binang muda Prancis, karena sebelumnya mereka juga sempat beberapa kali dikaitkan dengan gelandang muda milik Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Pemain berusia 22 tahun tersebut memang diklaim sebagai bintang berbakat lainnya yang dimiliki Prancis.

Juventus pernah berusaha mendapatkan sang pemain, namun upaya mereka gagal, lantaran yang bersangkutan memutuskan bertahan di PSG. Akan tetapi, saat ini Rabiot tengah berada dalam tahun terakhirnya bersama dengan Les Parisiens, yang berarti musim panas ini adalah peluang bagi para peminat Rabiot untuk mendapatkan servisnya.

Tentu saja, Barcelona adalah salah satunya, sebagaimana mereka memang dikenal sebagai tim yang gemar mendaatangkan pemain muda berbakat. Terkait dengan kabar ini, Clement Lenglet yang merupakan rekan satu tim Rabiot di tim Muda Prancis kemudian menuturkan harapannya agar sang gelandang ikut merapat ke Camp Nou.

“Tentu saya ingin memiliki dia di sini, Ia pemain yang benar-benar bagus dan Barca selalu menginginkan pemain terbaik dunia – dan pemain muda ambisius yang ingin tumbuh dan memenangkan gelar. Saya ingin bermain dengannya. Saya kenal baik dengan dia dan ia teman saya.” kata Lenglet dalam konferensi pers, Jumat.

Barcelona sendiri belakangan ini dikaitkan juga dengan gelandang andalam Tim Nasional Belgia, Eden Hazard. Bahkan, berdasarkan klaim terbaru, mantan pemain lille tersebut telah sepakat untuk jadi bagian dari Barcelona pada musim panas ini.