Leonardo Bonucci Bangga Dapatkan Jersey Messi

Defender Internasional Italia tersebut juga mengatakan bahwa tim asuhannya akan merasa sangat senang sudah mendapatkan hadiah jersey dari pemain Argentina. Namun demikian, menurutnya dia akan lebih bahagia jika mendapatkan jersey dari striker Torino, Andrea Belotti.

Leonardo Bonucci Bangga Dapatkan Jersey Messi

Terlepas dari kemenangan dan tiket ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, bek andalan juventus, Leonardo Bonucci mengaku sangat senang karena dirinya juga berhasil mendapatkan jersey bintang Barcelona, Lionel Messi, selepas pertandingan leg kedua di Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, Juventus bertandang ke estadio Camp Nou pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol yang kemudian membawa Biaconneri melangkah ke babak semifinal berkat agregat telak 3-0.

Namun, ada insiden menarik yang terjadi selepas pertandingan, dimana sejumlah pemain Barcelona dan juventus saling bertukar Jersey, Leonardo Bonucci yang tampil gemilang dalam partai tersebut juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan jersey bintang barca, Lionel Messi.

Sang pemain sendiri mengaku sangat senang karena akhirnya mendapatkan Jersey kapten Timnas Argentina setelah mengalahkannya dalam dua leg.

“Saya senang memiliki jersey pemain terbaik di dunia. Tidak mau berlebihan, tapi ini memang akan jadi kenang-kenangan untuk koleksi pribadi saya. Anak saya? Anak saya tentu akan senang mendapatkan jersey dari Messi. Tapi sepertinya dia akan lebih senang jika mendapat jersey dari Andrea Belotti [bintang Torino, rival Juve].” tutur Bonucci, seperti dikutip Mediaset Premium.

Fakta mengejutkan, sebenarnya Bonucci sudah meminta kepada Messi saat pertandingan sedang berlangsung, namun aksinya itu sempat dicegah oleh Giorgio Chiellini.