Leonardo Bonucci Lolos Tes Medis di Juventus

Bek Tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci dikabarkan baru saja lolos tes medis di J-Medical Center sebagai bagian dari proses kepindahannya menuju juara bertahan Serie A italia tersebut. Praktis, dalam waktu dekat pihak Juventus bakal mengumumkan kembalinya Bonucci setelah semusim terakhir hengkang ke AC milan.

Leonardo Bonucci Lolos Tes Medis di Juventus

Seperti diketahui, Leonardo Bonucci sendiri merupakan mantan pemain Juventus, dia bahkan membantu klub tersebut memenangkan enam trofi Scudetto sejak bergabung dari Barri pada musim panas tahun 2010 silam. Setelah dilabeli sebagai salah satu legenda hidup Bianconneri, secara mengejutkan Bonucci justru memilih hengkang pada bursa transfer musim panas tahun kemarin.

Keputusanya tersebut tentu saja membuat para fans Juventus merasa geram, pasalnya Bonucci memilih hengkang langsung ke AC Milan yang notabenenya adalah salah satu rival utama Bianconneri di Italia. Namun Bonucci sepertinya tak peduli dengan hal tersebut, diapun sempat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Buffon musim kemarin.

Aksinya itu tentu saja membuat para fans Juventus semakin geram, dan tak lagi memandang Bonucci sebagai legenda klub. Tapi justru Bonucci bukannya menghindari Juventus, dia malah bergabung kembali dengan mantan klubnya tersebut setelah merasa kecewa dengan musim pertamanya di AC Milan.

Ya, Bonucci hampir dipastikan kembali ke Turin pada musim panas ini, sebagaimana yang bersangkutan jadi salah satu bagian dari kesepakatan transfer AC Milan dan Juventus untuk penyerang Argentina, Gonzalo Higuain yang akan menuju San Siro.

Perkembangan terbaru terkait dengan transfer balik kucing ini menyebut bahwa Bonucci telah melalui tes medis sebagai rangkaian dari proses kepindahannya menuju turin. Tuttosport mengklaim Bonucci telah keluar dari J-Facility milik Juventus pada Kamis siang waktu setempat. Bek senior Italia itu akan segera menandatangani kontrak resminya.

Sang bek tengah diyakini akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan nilai €5,5 juta per musim, lebih rendah €2 juta dari gajinya di Milan. Bonucci akan bertukar tempat dengan bek muda Italia, Mattia Caldera, yang dijadwalkan melakoni tes medis pada hari yang sama. Dari sisi sebaliknya, Gonzalo Higuain juga akan merapat ke San Siro.