Leonardo Bonucci Tutup Peluang Gabung Chelsea di Musim Panas

Leonardo BonucciDefender berusia 28 tahun itu mengaku tidak melihat alasan kuat yang mendasari keinginanya untuk meninggalkan Juventus pada musim panas mendatang, terlebih, dia sudah sepakat dengan perpanjangan kontrak bersama Bianconneri musim lalu.

Leonardo Bonucci, Defender Tim Nasional Italia andalan Juventus ini menutup peluang bagi Chelsea yang diyakini mengejar servisnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Bonucci, 28 tahun, memang harus diakui bahwa dia adalah salah satu defender terbaik di Eropa saat ini. Dia sudah menjadi bagian dari Juventus sejak didatangkan dari Bari pada tahun 2010 silam, dia memegang andil yang cukup besar atas sukses yang diraih Si Nyonya Tua dalam memenangkan Scudetto Italia selama lima musim terakhir secara beruntun, juga sejumlah trofi domestik lainnya. Performa gemilang bonucci di lini belakang Juventus membuat salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, merasa tertarik.

Permintaan pelatih anyar Antonio Conte menjadi alasan kuat Chelsea ingin menarik Bonucci dari Turin, dan diyakini mereka akan bergerak pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Bonucci sendiri sepertinya tidak tertarik untuk meninggalkan Bianconneri, dia tidak melihat adanya alasan kuat untuk mendasari keputusannya hengkang di musim panas mendatang.

”Saya merasa baik-baik saja di Turin, keluarga saya juga bahagia di sini, saya merasa bangga karena menjadi bagian dari Sejarah Juventus, dan saya tidak melihat adanya alasan untuk pergi. Perpanjangan kontrak dengan Juve juga sudah tercapai tahun lalu”

”Dengan agen saya, kami akan mengatur segala sesuatunya seperti ini, kami mengevaluasi tawaran di akhir musim. Namun, sekali lagi saya tegaskan, bahwa saya baik-baik saja di Juventus, ini adalah rumah saya” Kata Bonucci kepada Quotidiano Sportivo.

Leave a Reply