Leonardo Jardim Akui Dirayu Inter Milan

Juru taktik AS Monaco, Leonardo Jardim, belum lama ini mengungkap fakta bahwa salah satu Raksasa Serie A Italia, Inter Milan sempat merayunya agar bersedia merapat ke Giuseppe meazza musim depan. Tapi bisa dipastikan juga oleh pelatih asal Venzuela itu bahwa dia tidak akan meninggalkan Klub Kerajaan.

Leonardo Jardim Akui Dirayu Inter Milan

Seperti diketahui, kursi manajer Inter Milan memang tengah lowong setelah klub mendepak Stefano Pioli beberapa waktu lalu. Sempat mengangkat stefano Vecchi yang sebelumnya merupakan manajer tim primavera untuk menukangi Icardi cs di sisa musim, tapi Inter tidak memperpanjang statusnya sebagai pelatih tetap untuk dipekerjakan musim depan.

Sementara itu, berdasarkan kabar yang terdengar di sejumlah Media Italia, eks pelatih AS Roma, Luciano Spalletti dipercaya sebagai kandidat terkuat menukangi La Beneamata musim depan, tapi rupanya eks pelatih Zenit itu bukan pilihan pertama. Leonardo Jardim lah yang sejak awal diincar inter milan, bahkan sebelum Spalletti resmi meninggalkan AS Roma.

Hal ini diungkapkan langsung oleh peramu taktik AS monaco kepada telefoot. Dia juga mengaku mendapat tawaran dari pihak klub Liga Super tiongkok yang siap memberinya gaji super tinggi. Akan tetapi, Jardim tetap pada komitmennya bersama dengan AS monaco karena merasa proyek klub masih belum terwujud. Dikatakan pelatih asal Venezuela, kontar barunya nanti akan segera diumumkan oleh klub kerajaan dalam waktu dekat.

“Klub di Tiongkok siap mengguyur saya dengan emas, belum lagi ada tawaran dari Inter. Tetapi proyek di Monaco belum selesai, saya akan meneken kontrak baru dan segera diumumkan secara resmi.” kata Jardim pada Telefoot.

Musim ini bersama Jardim performa Monaco menuai banyak pujian seiring keberhasilan mereka meraih gelar Ligue 1 Prancis, menyudahi dominasi Paris Saint-Germain yang telah berlangsung selama empat musim terakhir. Dia juga membawa Klub Kerajaan sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.