Leroy Sane Bantah akan Gabung Manchester United

Bintang muda Jerman, Leroy Sane belakangan ini dikabarkan tengah menimbang kemunginan untuk pergi dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin januari mendatang. Bahkan, dia juga diklaim berencana gabung dengan rival sekota City, Manchester United. Namun klaim ini lantas buru-buru dibantah oleh sosok berusia 22 tahun tersebut.

Leroy Sane Bantah akan Gabung Manchester United

Sebenarnya, Leroy Sane sudah bergabung dengan Manchester City sejak bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, atau tahun dimana Pep Guardiola baru tiba di Etihad Stadium. Hanya saja, pada musim pertamaya Sane sempat kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan gaya bermain Manchester City arahan pelatih asal Spanyol. Di musim keduanya, barulah eks Schalke ini tampil cemerlang , membantu City memenangkan titel liga Primer Inggris.

Tak heran jika sang winger kembali jadi andalan Klub di awal musim ini, tapi performanya entah mengapa terlihat menurun dibandingkan musim lalu, sehingga pelatih pep Guardiola beberapa kali menepikan sosok berusia 22 tahun ini dari skuat utama. Situasi tersebut dipercaya membuat Sane tidak senang, dan berencana untuk meninggalkan Etihad pada bursa transfer musim dingin januari Mendatang.

Tak hanya itu, bahkan Sane dipercaya juga menimbang opsi untuk bergabung dengan klub rival, Manchester United pada bursa transfer musim dingin nanti. Saat ditanya tentang rumor tersebut, Sane langsung buru-buru dengan tegas membantah isu ini.

“Itu tidak akan terjadi! Itu tidak akan terjadi,” tegasnya kepada reporter setelah City menang 6-1 atas Southampton akhir pekan kemarin.

Ketika ditanya apakah ia akan pindah ke Old Trafford di masa yang akan datang, ia menambahkan: “Itu tidak akan terjadi sama sekali. Saya benar-benar bahagia di sini dan saya berada di sisi yang benar!” Tegasnya.