Leroy Sane Berharap Timnas Jerman Juarai Piala Dunia di Rusia

Winger andalan Manchester City, Leroy Sane, memang tak dipanggil untuk membela Tim Nasional Jerman pada ajang Piala dunia 2018 mendatang. Namun demikian, yang bersangkutan tak serta-merta merasa kecewa dengan hal tersebut bahkan berharap agar tim Panser membawa pulang kembali trofi Piala dunia nanti.

Leroy Sane Berharap Timnas Jerman Juarai Piala Dunia di Rusia

Sebagaimana diketahui, Pelatih tim Nasional Jerman, Joachim Low memang telah mengumumkan daftar 23 nama pemain yang akan berangkat ke ajang Piala dunia 2018 Rusia mendatang. Dari 23 nama tersebut, sangat mengejutkan karena tidak ada nama Winger Manchester city, Leroy Sane. Nah, keputusan Joachim Low mencoret Sane sendiri kemudian memicu pro dan kontra.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut sebelumnya sudah tampil bagus bersama dengan Manchester City. Musim kemarin, dia turut berkontribusi atas keberhasilan Citizen meraih trofi Premier League dan Piala Liga. Sangat wajar jika kemudian Sane merasa kecewa karena tidak mendapat kesempatan bermain di pentas akbar tersebut.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat Sane berkecil hati, sang pemain justru mendoakan agar Tim Nasional jerman kembali berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia dari Rusia nanti. Tak hanya itu, Sane juga bertekad dirinya bisa lebih baik lagi di masa mendatang, agar tidak diabaikan oleh pelatih tim Nasional.

“Saya tentu saja kecewa tidak akan berpartisipasi di Piala Dunia, Tapi saya harus menerima keputusan ini dan saya akan memberikan segalanya demi kembali lebih kuat. Mendoakan sukses terbaik untuk tim DFB di Rusia. Ayo, bawa pulang gelar itu.” tulis pemain 22 tahun itu lewat akun twitter pribadinya.

Sane sendiri baru mengoleksi 12 caps bersama dengan Tim Nasional Jerman sejak debutnya di tahun 2016 lalu. Sementara itu pelatih Joachim Low telah menjelaskan alasan dibalik keputusannya mencoret Sane dari daftar skuat. Menurutnya, Tim nasional Jerman membutuhkan seorang Full Back ketimbang Pemain ofensif, dimana karena alasan tersebut Low memanggil Brandt, ketimbang Sane.