Lewandowski, Pemain No. 9 Paling Sempurna Saat Ini

Pendapat dan sanjungan itu diberikan oleh salah seorang mantan penyerang Bayern Munich, Carsten Jancker. Di Samping mampu mencetak gol dengan jumlah yang banyak, Lewy juga kerap membantu rekan-rekan setimnya dengan penciptaan peluang, umpan yang bagus dan assist.

Lewandowski, Pemain No. 9 Paling Sempurna Saat Ini

Robert Lewandowski, striker andalan Bayern Munchen ini kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan Die Roten, sudah mengoleksi 25 gol musim ini, dan sang pemain asal polandia pun dianggap sebagai pemain “nomor sembilan sempurna” .

Sebenarnya, sejak membela Borussia dortmund, pemain berusia 29 tahun ini merupakan salah satu striker terbaik dunia, yang sangat hobi menjebol gawang lawannya. Ketajamannya pun meningkat seiring keputusannya bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas tahun 2014 silam. Yang terbaru, dia membantu Bayern dalam memenangkan partai leg pertama 16 besar UCL kontra Arsenal yang berakhir dengan skor 5-1, dimana Lewy mencetak satu gol dan satu assist.

Mantan pemain Bayern, Carsten Jancker, yang menyabet empat gelar Bundesliga dan Liga Champions bersama Bayern, merasa bahwa Lewandowski memang merupakan pemain no. 9 terbaik saat ini.

“Dia adalah pemain yang sempurna, berada di usia yang tepat dan menjadi ujung tombak yang sangat tajam, Pertama dan terpenting ia mencetak gol, terutama gol pembuka. Tidak hanya untuk kali kelima atau keenam, dia mencetak gol karena selalu bersemangat untuk mencetak gol, tapi juga sering membuka jalan kemenangan.”

“dua juga jarang menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ia sering memberikan umpan untuk rekan setim dan mengirim assist. Dan, ia juga tidak lambat.” kata Jancker kepada laman resmi klub.

Leave a Reply