Libas Everton, Emery Sanjung Tiga Pemain Ini

Pelatih Arsenal, Unai Emery, sepertinya sangat puas dengan penampilan para pemainnya dalam pertandingan melawan Everton akhir pekan kemarin. Manajer asal Spanyol tersebut bahkan melayangkan sanjungan khusus kepada tiga penggawa andalannya , mereka adalah Lucas Torreira, Petr Cech dan Lacazette. Menurut sang manajer, ketiga pemain tersebut tampil gemilang dalam laga kemarin.

Libas Everton, Emery Sanjung Tiga Pemain Ini

Sebagaimana diketahui, Arsenal berhadapan dengan Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-6 akhir pekan kemarin, Minggu (23/09) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners yang bermain di kandang sendiri berhasil mengemas kemenangan telak dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini melanjutkan tren positif Arsenal dengan raihan empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Tak heran jika manajer Unai emery merasa puas dengan penampilan para pemainnya dan secara khusus sang manajer memberikan sanjungan kepada tiga pemain andalannya yang tampil gemilang dalam laga tersebut. Penjaga gawang Petr Cech dianggapnya layak mendapatkan penghargaan Man Of The Match.

“Torreira bermain dengan sangat baik tanpa membuat kesalahan. Saat itu saya sempat khawatir karena dia mendapat kartu kuning, ternyata dia tetap bermain dengan disiplin sepanjang laga tanpa melakukan kesalahan. Petr Cech terpilih sebagai Man of the Match? Saya sangat senang dengan penjaga gawang yang saya milik, dan saya juga sangat puas performa yang sudah dipentaskannya,”

“Lacazette? Saya pikir itu tidak penting, tapi rasanya memang dia [akan diganti]. Itulah sepakbola. Namun dia kemudian mencetak gol. Saya menundanya dan berpikir tentang apa yang kami butuhkan selanjutnya,” sanjung Emery, seperti dilansir Metro.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal kini berada di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 12 poin dari enam pertandingan yang telah berlangsung.