Libas Habis Real Madrid, Sergi Roberto Girang

Full Back Spanyol, Sergi Roberto adalah salah satu pihak yang merasa girang dengan kemenangan telak 5-1 yang diraih Barcelona dalam laga El Clasico melawan sang rival utama, Real madrid akhir pekan kemarin. Menurut Roberto, kemenangan tersebut sangatlah memuaskan dan penting untuk kepercayaan diri para pemain, terutama menyusul fakta absensi bintang utama Lionel Messi.

Libas Habis Real Madrid, Sergi Roberto Girang

Seperti diketahui, Barcelona memang harus bermain tanpa Lionel Messi, terhitung sejak mega bintang Argentina tersebut mengalami cedera tangan yang cukup serius dalam pertandingan melawan Sevilla pekan lalu. Messi sudah melewatkan laga kontra Inter Milan, dimana Barcelona berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Kemudian pemain berjuluk La Pulga tersebut juga melewatkan partai El Clasico empat hari berselang.

Awalnya, banyak yang memprediksi Barcelona akan kesulitan meraih kemenangan di laga El Clasico tanpa kehadiran Messi, tapi faktanya mereka bermain apik sepanjang laga, bahkan berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois dengan lima gol, sementara Marcelo hanya jadi satu-satunya pencetak gol bagi tim tamu. Skor telak 5-1 ini tentu saja mengejutkan, dan membuat para pemain Barcelona merasa girang, tak terkecuali Full back Sergi Roberto.

Pemain Spanyol merasa hasil iniilah yang sangat diharapkan dalam laga besar seperti el Clasico, dan penting karena bisa menambah rasa percaya diri timnya yang bermain tanpa Lionel Messi.

“Kami lebih superior dan skornya telah merefleksikan hal tersebut. Kami menguasai pertandingan, kecuali beberapa menit di awal babak kedua. Kemenangan seperti ini sangat diharapkan semua pihak di laga el clasico. Hasil ini membuat kami merasa lebih percaya diri. Kami bermain tanpa Lionel Messi, pemain terbaik kami, dan sekarang Messi bisa beristirahat dan segera pulih dengan baik,” ucap Sergi Roberto pada Marca.