Lionel Messi Belum Tentukan Masa Depan Di Timnas

Selepas Piala dunia yang menyakitkan di Rusia, muncul kabar yang menyebut bahwa mega bintang Barcelona Lionel Messi berencana untuk pensiun dari panggung internasional. Namun, sebagaimana penuturan dari pelatih Interim Les Albiceleste Lionel Scaloni, sampai saat ini faktanya Messi masih belum menentukan apapun terkait masa depannya di Tim Nasional.

Lionel Messi Belum Tentukan Masa Depan Di TImnas

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang jadi salah satu andalan Tim Nasional Argentina di panggung Internasional, menyusul kegemilangannya bersama Barcelona di level klub. Sayang, Messi gagal menduplikasi sukses besarnya di klub saat membela tim Nasional Argentina pada panggung Internasional. Messi memang berhasil membawa Argentina melangkah ke tiga final kompetisi major, tapi tidak satupun yang berhasil mereka menangkan.

Bahkan , terakhir pada turnamen piala dunia 2018 kemarin, Messi hanya mampu membawa Argentina melangkah sampai ke babak 16 besar. Dengan fakta usianya sudah 30 tahun, turnamen Piala dunia 2018 kemarin dipercaya sebagai panggung internasional terakhir bagi La Pulga. Ya, kabar yang beredar mengklaim bahwa Messi akan gantung sepatu dari Tim Nasional Argentina.

Namun faktanya, sampai sekarang ini masih belum ada keputusan yang diambil pemain bernomor punggung 10 tersebut, sebagaimana penuturan Pelatih Interim, Lionel Scaloni.

“Saya tahu kalian semua menunggu saya membicarakan dia, jadi hanya ada satu masalah spesifik yang akan saya ungkap: kami berbincang, setelah itu kami memutuskan ia tidak akan ada di sana,”

“Akan sangat tidak bijak dari saya mengatakan Leo tetap tinggal dan tidak datang. Tidak ada pelatih di dunia ini yang akan diuntungkan dari ketidaktersediaan Leo. Kami tidak membahas masa depannya. Ia tidak ada dalam seleksi ini dan kita akan lihat apa yang terjadi berikutnya.” kata Scaloni kepada reporter dalam konferensi pers.