Lionel Messi Mengerti Posisi Dybala di Argentina

Kapten Argentina, Lionel Messi mengerti akan pernyataan bintang Juventus, Paulo Dybala baru-baru ini, terkait dengan kesulitan bermain dengannya di Tim Nasional Argentina. Messi paham mengapa Dybala berkata demikian, karena memang seperti itulah adanya dengan alasan yang sangat logis.

Lionel Messi Mengerti Posisi Dybala di Argentina

Seperti diketahui, Dybala sudah mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Argentina sejak tahun 2015 silam, setelah yang bersangkutan tampil gemilang bersama dengan Juventus. Bersama Raksasa Serie a italia itu, bakat Dybala terus berkembang pesat sampai saat ini, tapi sayangnya saat jeda Internasional akhir bulan ini, yang bersangkutan gagal mendapat panggilan dari skuat Les Albiceleste.

Terkait dengan pencoretannya itu, baru-baru ini Dybala mengatakan kepada media Italia bahwa dirinya cukup kesulitan bermain bersama dengan kapten Tim Nasional Argentina, Lionel Messi. Pernyataan tersebut bahkan jadi headline News di salah satu surat kabar Argentina.

Messi sendiri kemudian dimintai klarifikasi mengenai pernytaan rekannya itu, dan bintang Barcelona memahami perkataan Dybala, karena faktanya memang demikian. Messi melihat kesulitan yang dialami Dybala karena dia dan pemain Juventus itu bermain di posisi yang sama, sehingga sulit bagi mereka untuk bermain di saat yang bersamaan untuk Tim Nasional.

“Saya bicara kepada Paulo mengenai [komentar itu], apa yang ia katakan benar. Di Juventus ia bermain di posisi yang sama seperti saya, kami bekerja untuk ruang yang sama. Bersama saya di tim nasional ia harus lebih banyak bermain di sisi kiri, mungkin ia tidak terbiasa dengan itu.

“Sulit bagi kami bermain di sana, saya jarang bergerak di sisi kiri. Kenyataannya saya benar-benar paham maksud dia, tidak ada yang perlu diklarifikasi.” ujar kapten Argentina ini kepada FoxSports.