Lionel Messi Mungkin Siap turun Kontra AS Roma

Lionel Messi tidak bermain penuh dalam pertandingan melawan Sevilla akhir pekan kemarin, terkait dengan cedera hamstring yang dialami sang pemain Argentina. Namun, pelatih ernesto Valverde bisa memastikan bahwa yang bersangkutan sudah sangat siap untuk pertandingan melawan AS Roma tengah pekan ini.

Lionel Messi Mungkin Siap turun Kontra AS Roma

Sebagai informasi, Lionel Messi memang sudah menepi sejak dua pekan lalu, atau beberapa jam jelang pertandingan melawan Timnas Italia dalam laga ujicoba Internasional. Menurut informasi yang terdengar, Bintang Barcelona tersebut mengalami cedera hamstring.

Sempat diprediksi bakal absen dalam pertandingan melawan Spanyol, namun nyatanya Messi tetap mangkir. Dia baru turun dalam laga kontra Sevilla akhir pekan kemarin, dan itupun sejak pertengahan babak kedua. Kala itu, Barcelona yang tertinggal 2-0 dari Tuan Rumah langsung bereaksi bagus sejak kehadiran Messi.

Gol Luis Suarez di menit ke-85 menipiskan jarak ketertinggalan, dan MEssi pada akhirnya benar-benar jadi pahlawan Barcelona lewat gol nya di penghujung pertandingan yang menggagalkan kemenangan tuan rumah. Namun, dengan bermain dalam kondisi cedera dalam pertandingan tersebut, Lionel messi pun diragukan tampil dalam pertandingan melawan AS Roma di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Namun, manajer Ernesto Valveder menegaskan bahwa Lionel Messi sangat siap untuk pertandingan melawan AS Roma.

“Saya memang telah merencanakan untuk memainkan Messi dalam pertandingan ini [kontra Sevilla], Messi memang mengalami cedera tetapi dia hanya tidak aktif untuk sementara waktu saja dan kami merasa bahwa akan lebih baik untuknya bermain supaya bisa mendapatkan ritme bermain kompetitif.”

“Messi adalah pemain yang sangat menentukan bagi kami. Saya yakin dia akan baik-baik saja dan siap melawan Roma,” Valverde, seperti dikutip AS.