Lionel Messi Nantikan Kehadiran Anak Ketiga

Kabar gembira tengah menyambangi salah seorang bintang andalan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, sebagaimana wanita yang baru dia nikahi tiga bulan yang lalu, Antonella Rocuzzo saat ini tengah mengandung dan akan menjadi anak ketiga dari pasangan ini.

Lionel Messi Nantikan Kehadiran Anak Ketiga

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang telah resmi menikahi kekasih hatinya, Antonella Rocuzzo pada bulan Juli lalu di Argentina. Nah, tiga bulan berselang setelah pernikahan resmi digelar, kabar baik kemnudian menyambangi pasangan ini dengan munculnya benih buah hati di dalam perut Antonella.

Hal ini diketahui setelah Antonella mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun instagram pribadinya belum lama ini. Bertepatan dengan Hari Ibu di Argentina pada Minggu (15/10), Antonella mengunggah foto dirinya yang tengah mengandung melalui akun Instagram miliknya. Ia terlihat dikelilingi oleh sang suami dan dua buah hatinya, Thiago (4) dan Mateo (2).

Dalam foto tersebut, terlihat Lionel Messi, Antonella, Thiago dan Mateo sama-sama memegang perut yang nantinya akan menjadi anak ketiga dari Antonella. Sang ibu kemudian menuliskan Caption ‘Family of Five’ yang berarti ‘Keluarga dari Lima’.

Hanya saja, sejauh ini belum diketahui kapan adik dari Mateo dan Thiago itu lahir ke dunia, dan apa jenis kelaminnya nanti, karena usia kehamilannya sendiri baru tiga bulan. Yang jelas, bayi tersebut nantinya akan menjadi anak ketiga dari pasangan lionel Messi dan Antonella Rocuzzo. b

Messi, 30 tahun, menikah dengan Antonella, yang dikenalnya sejak kecil, dalam upacara perkawinan yang berlangsung di kota kelahirannya, Rosario, Argentina pada 30 Juni lalu. Mereka lantas berbulan madu ke Antigua dan Barbuda dan tidak butuh waktu lama bagi Antonella untuk hamil.

Kehadiran buah hati ketiga tentu saja membuat bintang Barcelona ini merasa bahagia, dan sebelumnya hal tersebut sudah dia perlihatkan pada Tatto di tubuhnya. Nama Thiago dan Matteo terpampang pada bagian lengan dan betis, lantas dimanakah nama anak ketiganya dia letakkan ? Kita tunggu saja.