Lionel Messi Tatap Partai Melawan Prancis

Setelah mengamankan tiket ke babak 16 besar, Kapten sekaligus bintang utama Timnas Argentina, Lionel Messi langsung menatap pertandingan melawan Prancis di babak gugur nanti. Bagi Messi, Prancis adalah lawan yang kuat bagi Les Albiceleste.

Lionel Messi Tatap Partai Melawan Prancis

Seperti diketahui, Argentina berhasil lolos dari ‘Lubang Jarum’ babak penyisihan Group setelah meraih kemenangan di partai terakhir melawan Nigeria. Kemenangan di laga tersebut membuat skuat arahan Jorge Sampaoli finish di peringkat ke-2, di bawah Kroasia pada klasemen akhir Group D.

Dengan demikian, Messi cs berhak melaju ke babak 16 besar, dan dipastikan berhadapan dengan juara Group D, Prancis. Ya, Duel Super Big Match akan tersaji pada pertemuan Prancis melawan Argentina nanti. Timnas Prancis sendiri sejatinya melaju mulus ke babak 16 besar, setelah meraih dua kemenangan dan satu kali imbang di tiga pertandingan group C.

Dengan hasil tersebut, Prancis arahan Didier Deschamps finish sebagai juara Group C, yang artinya mereka adalah unggulan di babak 16 besar. Belum lagi mengingat fakta bahwa runner up Piala Euro 2016 tersebut memiliki materi pemain bintang yang berlimpah di segala lini.

Karenanya, Kapten Argentina Lionel Messi menganggap bahwa Prancis akan jadi lawan yang berat bagi Argentina pada pertandingan babak 16 besar nanti.

“Prancis adalah tim yang sangat bagus dengan banyak individu yang sangat bagus. Pertahanan mereka, lini tengah dan depan mereka sangat bagus.”

“Mereka juga punya sederet pemain kencang yang bisa menghadirkan perbedaan. Di dalamnya terdapat rekan setim saya [di Barcelona] yang saya kenal baik,” Demikian ujar mega bintang barcelona ini.

Adapun, pertandingan tersebut sendiri rencananya akan berlangsung pada Sabtu mendatang, 30 Juni 2018.