Liverpool Benamkan 10 Pemain Hull City di Anfield

Terlepas dari kartu merah el Mohamady, Liverpool bermain gemilang sebagai tim, mereka sukses menggilas habis tim tamu dengan skor telak 5-1, catatan positif The Kops berlanjut, dan berkatnya, mereka kini berada di peringkat keempat klasemen sementara liga primer dengna koleksi 13 poin, hanya terpaut selisih gol dengan Arsenal yang duduk di peringkat ketiga.

Liverpool Benamkan 10 Pemain Hull City di Anfield

Saat babak pertama baru berlangsung separuh jalan, Liverpool langsung mengubah papan skor, mencetak gol pembuka yang diciptakan oleh Philippe Coutinho. Gelandan Brasil ini berhasil memanfaatkan ruang tembak untuk menaklukan gawang The Tiger, skor sementara berubah menjadi 1-0, Anfield Bergema.

Selepas gol tersbut, tim tamu menderita, terutama usai El Mohamady mendapati kartu merah setelah melanggar Coutinho di kotak terlarang, kapten tim, James Milner, yang turun sebagai algojo pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk menggandakan keunggulan timnya, skor 0-2.

Tak butuh waktu lama, unggul jumlah pemain, hanya enam menit berselang liverpool kembali berhasil mengubah papan skor. Kali ini Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor usai menaklukkan kiper lewat sepakan kerasnya.

Liverpool masih memegang kendali pertandingan di awal babak kedua, tapi secara mengejutkan mereka justru kebobolan oleh tim tamu, sepakan pojok gagal diantisipasi para pemain bertahan The Reds, sehingga memberikan celah bagi David Meyler untuk menaklukan Loris Karius, skor pun berubah 1-3 untuk keunggulan Liverpool.

Tapi, hanya semenit kemudian, Liverpool kembali membalas, kali ini gol canti Coutinho yang melenyapkan harapan tim tamu untuk mengejar ketertinggalan. Hull bahkan harus dihukum penalti untuk kedua kalinya pada menit ke-70 setelah Robertson dianggap melanggar Daniel Sturridge di kotak terlarang. Milner yang kembali menjadi eksekutor lagi-lagi menaklukkan Marshall dan mengubah skor menjadi 5-1, yang sekaligus menjadi kedudukan akhir laga ini.

Leave a Reply