Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Dejan Lovren

Defender Internasional Kroasia tersebut menganggapnya sebagai hari yang sangat spesial dalam karirnya sebagai pemain sepakbola, dan juga hari yang spesial bagi Keluarganya. Lovren merasa, kontrak baru ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Dejan Lovren

Raksasa Premier League, Liverpool, baru saja resmi memperpanjang kontrak salah seorang pemain andalan mereka, Dejan Lovren. Bek Internasional Kroasia tersebut bakal dipertahankan klub setidaknya sampai tahun 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Dejan Lovren bergabung dengan Liverpool usai ditebus dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Sejak asat itu, sang pemain langsung menjadi andalan The Redds dan sejauh ini dia telah mengemas tak kurang dari 104 caps dan mencetak empat gol diantaranya.

Merasa puas dengan kinerja sang pemain, Liverpool pun memperpanjang kontraknya, terhitung sejak Kamis (27/04) waktu setempat. Kontrak baru tersebut akan membuat sang pemain bertahan selama empat tahun ke depan, dan yang bersangkutan pun mengaku senang.

“Saya pikir ini adalah hari yang spesial bagi saya dan keluarga, Ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Sudah menjadi impian saya untuk bertahan selama mungkin di satu klub yang saya cintai – dan itu adalah Liverpool.”

“Klub telah memberikan penghargaan pada saya, mereka dan para fans mempercayai saya. Saya puas dengan semuanya dan hanya ingin terus bertahan dan menjadi bagian dari keluarga ini untuk bertahun-tahun kemudian.” ujar Lovren kepada situs resmi Liverpool.

Saat ini, Liverpool sendiri masih berjuang untuk tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Mereka akan berhadapan dengan Stoke City akhir pekan nanti.