Lopetegui Isyaratkan Madrid Tak Jor-Joran di Bursa Transfer

Juru taktik anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, akhirnya angkat bicara mengenai rencana klubnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai pelatih, eks Juru Taktik Timnas Spanyol ini mengaku sudah puas dengan skuat yang dimiliki, karenanya dia mengisyaratkan bahwa Madrid tidak terlalu ngotot pada bursa transfer musim panas ini.

Lopetegui Isyaratkan Madrid Tak Jor-Joran di Bursa Transfer

Sebagaimana diketahui, Real Madrid belakangan ini dipercaya bakal berupaya mendatangkan tiga pemain bintang setelah mereka kehilangan striker andalan mereka selama ini, Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan memutuskan bergabung dengan Juventus beberapa waktu lalu.

Tentu saja, kepergian Cristiano Ronaldo ini sangat disayangkan oleh para fans Real Madrid dan membuat mereka kecewa berat. Pasalnya, Sosok asal Portugal tersebut sudah menjadi pemain yang amat penting dalam sembilan tahun terakhir ini di Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun tersebut berperan besar atas sukses Madrid memenangkan empat titel Liga Champions Eropa.

Ronaldo juga sudah mengemas lebih dari 400 gol untuk Madrid, menjadi top Skorer sepanjang masa Klub, selama sembilan tahun pengabdiannya sejauh ini. Tak heran jika Real Madrid kemudian dikaitkan dengan sejumlahn nama pemain bintang seperti Hazard, Mbappe dan Neymar. Pasalnya, Los Blancos sudah kehilangan salah satu pemain terbaik dalam sejarah mereka.

Namun, pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, yang ditunjuk untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane mengaku sudah cukup puas dengan skuat yang dimiliki Los Blancos saat ini. Sehingga, dia mengisyaratkan bahwa klub mungkin tidak akan terlalu banyak beraktivitas pada periode transfer musim panas tahun ini.

“Kami sangat senang dengan tim yang kami miliki saat ini, Saya sangat yakin bahwa tim ini mampu memenuhi semua target kami musim ini dan saya rasa tim ini tidak akan gagal. Kami ingin menjadi tim yang hebat di atas lapangan. Untuk itu jika pemain tidak keluar masuk ke dalam tim ini, maka saya akan menjadi pelatih yang bahagia.”

“Kami tidak mau berandai-andai dengan tim ini. Dengan tim yang saya miliki saat ini, kami akan sanggup untuk menuntaskan semua target yang dibebankan kepada kami.” Lopetegui kepada Goal International.