Lopetegui Tegaskan Madrid Memang Layak Raih Tiga Poin

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengaku sangat senang dengan kemenangan telak yang diraih tim asuhannya atas AS Roma dalam laga perdana Liga Champions Eropa musim ini. Menurut sang juru taktik, Los Blancos memang layak meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, dan menurutnya AS Roma cukup menyulitkan tim asuhannya.

Lopetegui Tegaskan Madrid Memang Layak Raih Tiga Poin

Seperti diketahui, Real Madrid menjamu AS Roma dalam pertandingan perdana fase group liga champions Eropa musim ini. Pertandinga tersebut sendiri berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis dinihari WIB (20/09) waktu setempat. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid tetap kesulitan menembus ketatnya pertahanan raksasa Italia tersebut, sampai akhirnya jelang babak pertama berakhir, tendangan bebas Isco membuka keunggulan Los Blancos.

Pada pertandingan babak kedua, Real Madrid kemudian berhasil mencetak dua gol tambahan ke gawang Gialorossi, masing-masing lewat Gareth Bale dan Mariano Diaz. Hasilnya, tim tuan rumah mengamankan kemenangan dengan skor telak 3-0. Selepas pertandingn tersebut, manajer Julen Lopetegui berujar bahwa AS Roma menghadirkan kesulitan berarti bagi skuat arahannya, namun tetap menilai Real Madrid layak meraih tiga poin.

“Saya gembira dengan kemenangan melawan tim seperti Roma, yang kami tahu akan membuat hidup terasa rumit. Tim keluar dengan sikap yang tepat, menciptakan peluang-peluang. Saya tidak grogi di pinggir lapangan, hanya merasa hidup. Kami tahu jika kami tidak memaksimalkan peluang kami dengan segera, maka lawan kami akan melakukannya.”

“Tim menjalani pertandingan luar biasa dan layak mendapatkan tiga angka. Mariano masuk jelang laga berakhir, kesempatannya datang dan dia mengambilnya. Musim masih sangat panjang dan kami akan membutuhkan semua pemain. Luka Modric menjalani pertandingan yang sangat bagus. Dia tidak mencetak gol tetapi berlari di seluruh lapangan.” ujarnya kepada Movistar.