Lopetegui Yakin Real Madrid Segera Bangkit

Real Madrid belakangan jadi sasaran kritik terkait dengan serangkaian hasil buruk yang mereka telan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari empat laga terakhirnya di semua ajang, faktanya juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut tidak pernah menang, dengan detail tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Meski demikian, pelatih Julen Lopetegui tetap yakin Real Madrid akan segera bangkit.

Lopetegui Yakin Real Madrid Segera Bangkit

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang diprediksi bakal kesulitan dalam meraih hasil-hasil bagus musim ini, setelah kehilangan dua sosok penting dalam skuat mereka pada bursa transfer musim panas kemarin, antara lain Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane. Benar saja, Los Blancos yang ditangani manajer anyar Julen Lopetegui faktanya telan tiga kekalahan dari empat laga terakhirnya dan tertahan imbang sekali.

Situasi tersebut membuat publik beranggapan bahwa Real Madrid saat ini tengah mengalami situasi krisis, dan dipercaya periode krisis tersebut akan terus berlanjut, menyusul fakta bahwa klub belum mendatangkan pengganti yang sepadan untuk kepergian Cristiano Ronaldo dan juga fakta bahwa sejumlah pemain andalan tengah menepi karena cedera.

Namun pelatih Julen lopetegui yakin, laga kandang melawan Levante akhir pekan besok bakal jadi momen kebangkitan tim asuhannya.

“Tidak [kami tidak perlu merkerut pemain], saya pikir solusinya ada di setiap pertandingan. Saya benarr-benar percaya pada pemain dan skuat yang kami miliki, saya pikir kami akan memiliki musim yang bagus,”

“Ada jalan panjang untuk mencapai setiap hal, saya pikir kami hampir tiba di salah satu puncak yang Anda miliki di musim ini, kami akan menjadi sangat kuat secepatnya. Saya pikir kami akan memiliki musim yang hebat dan kami fokus menghadapi lawan yang dalam performa bagus. Kami tak bisa melihat ke belakang, kami hanya bisa memandang ke depan.” ujarnya dalam konferensi pers.