Loris Karius Bantah Jadi Rebutan Fans Wanita di Turki

Penjaga gawang asal Jerman, Loris Karius dengan tegas membantah klaim yang menyebut dirinya sempat mengaku jadi rebutan para fans Wanita di Turki. Lewat akun twitter pribadinya, penjaga gawang pinjaman Liverpool itu dengan tegas mengaku belum pernah melakukan wawancara dengan media manapun sejak mendarat di Turki, karenanya berita itu dipastikan tidak benar.

Loris Karius Bantah Jadi Rebutan Fans Wanita di Turki

Sebagaimana diketahui, Loris Karius memang telah resmi meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Keputusannya meninggalkan Anfield tidak terlepas dari fakta bahwa dia hanya akan jadi pelapis kiper utama Tim Marseyside, Alisson becker yang baru didatangkan dari AS Roma pada musim panas kemarin. Selain itu, Keputusannya meninggalkan Inggris juga karena ingin melupakan insiden dan blunder pahit di final Liga Champions Eropa musim kemarin.

Penjaga gawang asal Jerman memutuskan untuk hijrah ke Besiktas sebagai pemain pinjaman. Dan baru-baru ini muncul pengakuan Karius bahwa dirinya jadi rebutan para fans Wanita turki setiap kali keluar dari kota Istanbul.

“Saya tidak memiliki fan sebanyak ini di Inggris dan saya bisa mengatakan sebagian besar sepertinya wanita. Kapanpun saya keluar dari di Istanbul, siapapun yang mengenali saya meminta tanda tangan.” ujar Karius dalam koran tersebut.

Tetapi, melalui media sosial Twitter, Karius melontarkan bantahan:

“Sejak datang di Turki, saya tidak pernah melakukan wawancara apapun. Berita dan kutipan yang dirilis tidak benar. Itu hal yang saya ingin Anda tahu.” tegas Kiper Jerman itu lewat akun twitter pribadinya.

Loris Karius, 25 tahun, sebenarnya sempat jadi andalan utama Liverpool sepanjang kampanye musim 2017/18 kemarin. Sayangnya, yang bersangkutan melakukan dua blunder fatal pada partai final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid yang membuat Liverpool gagal juara usai kalah 1-3.