Loris Karius Coret MU dari Daftar Kandidat Juara EPL

Entah sengaja atau tidak, yang jelas, ketika ditanya tentang para pesaing Liverpool dalam perjuangan meraih gelar juara liga primer Inggris, penjaga gawang berusia 23 tahun asal Jerman tersebut tidak turut menyertakan nama Manchester United. Hanya Arsenal, Chelsea dan Manchster City yang disebutnya sangat dekat dengan perburuan gelar juara musim ini.

Loris Karius Coret MU dari Daftar Kandidat Juara EPL

Manchester united sejak resmi menunjuk Jose Mourinho untuk menjadi manajer anyar mereka dianggap sebagai salah satu tim penantang gelar juara musim ini di ajang Liga Primer Inggris. Namun, inkonsistensi Tim Setan Merah membuat kiper anyar Liverpool, Loris Karius, merasa ragu, dan mencoret mereka dari daftar kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, sejak musim panas kemarin, Manchester united resmi berpisah dengan manajer mereka yang menangani tim utama dalam dua musim terakhir, Louis Van Gaal. Tak lama setelah pemecatan tersebut, Setan Merah kemudian mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan manajer asal Portugal, Jose Mourinho.

Melihat Track back sang manajer, tentu saja ada ekspektasi besar yang dari para fans Manchester United terhadap Mourinho, mengingat sebelumnya, pelatih berjuluk The Special One itu selalu mampu memenangkan gelar juara liga bersama dengan tim arahannya, seperti Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan FC Porto. Namun, hal tersebut tak lantas membuat karius menyebut nama United sebagai salah satu penantang serius dalam perburuan gelar juara.

Entah sengaja atau tidak, dalam sebuah wawancara bersma Kicker, kiper berusia 23 tahun tersebut tidak menyebutkan Manchester United dalam daftar tim kandidat juara musim ini.

“Chelsea, Manchester City, Arsenal dan kami, Empat tim ini berdiri sangat dekat. Banyak yang berpikir City dengan Guardiola bakal menjadi favourite, tapi Chelsea tampil brutal belakangan ini. Duel langsung bisa jadi penentu.” kata Karius kepada Kicker ketika diminta memilih pesaing Liga Primer.

Leave a Reply