Louis Van Gaal Wajibkan Manchester United Kalahkan Leicester City

Louis Van gaalBukan berniat untuk menggagalkan mimpi leicester City raih Trofi Liga Primer Inggris musim ini, Tapi Van Gaal hanya tidak ingin The Fox merayakan trofi Juara di Old Trafford, dan berharap mereka bisa menundanya pekan depan.

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal tidak akan membiarkan Leicester City raih kemenangan di Old Trafford pada perjumpaan Minggu besok, 1 Mei 2016. Sebagaimana diketahui, kedua tim akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36 Minggu malam besok, 1 Mei 2016. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin, Manchester United yang sedang membidik tempat di Zona Liga Champions Eropa pada akhir musim nanti, sedangkan Leicester City hanya butuh satu kemenangan saja demi menyegel trofi juara Liga Primer Inggris. Tekad kemenangan tersebut dipendam van Gaal bukan untuk merusak atau menggagalkan mimpi Leicester juarai Liga Primer musim ini, melainkan dia hanya tidak ingin mereka mengangkat trofi di Old Trafford.

”Kami harus memangkas jarak, jadi, tekanannya masih ada pada kami, dan kami harus memenangkan setiap pertandingan yang harus kami mainkan. Manchester City masih harus berhadapan dengan Arsenal, jadi salah satu dari mereka bakal kehilangan poin nantinya”

”saya rasa kami harus mengalahkan Leicester, karena masih masih berada dalam perebutan posisi, jadi kami harus menang. Kami tidak boleh membiarkan mereka berpesta juara di Old Trafford. Menurut saya, mereka akan jadi juara sepekan lagi, jadi kami tidak akan merusak pesat mereka, hanya menundanya sedikit. Baik bagi Liga Primer dan Olahraga sepakbola bhawa tidak selalu tim-tim itu saja yang menjadi juara”

”Kami sedang bertarung untuk kualifikasi ke Liga Champions, dan kami masih memiliki Final Piala FA” Kata Van Gaal kepada Reporter.

Leave a Reply