Lucas Biglia Akui Kecewa Berat Kalah di Derby Milan

Gelandang andalan AC Milan, Lucas Biglia , tidak menampik perasaan sakit hati dan kecewa setelah timnya kekalahan dalam laga derby Della Madonnina melawan Inter Milan, dinihari WiB tadi (22/10). Menurutnya, selalu menyakitkan rasanya saat kalah dalam laga Derby, tapi di satu sisi, Biglia juga mengakui bahwa penampilan Inter Milan lebih baik dalam pertandingan kemarin.

Lucas Biglia Akui Kecewa Berat Kalah di Derby Milan

Sebagaimana diketahui, AC Milan berhadapan dengan Inter Milan dalam lanjutan serie A italia Giornata ke-9, senin dinihari WIB (22/10) waktu setempat di San Siro Stadium, Milan. Pada laga derby Della Madonnina pertama musim ini tersebut, AC Milan harus mengakui keunggulan sang rival yang mencetak satu gol sepajang laga lewat Mauro Icardi.

Kekalahan ini jelas menyakitkan bagi AC Milan yang sejatinya tampil sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Terlebih lagi, gol tunggal Mauro Icardi tercipta di masa injury time babak kedua, ketika laga hampir berakhir dengan skor kacamata. Hal ini diakui oleh gelandang Lucas Biglia, tapi terlepas dari gol Icardi yang berbau keberuntungan karena blunder Gianluigi Donnarumma, menurutnya Inter Milan memang tampil lebih baik sepanjang laga.

“Kekalahan di partai derbi selalu menyakitkan dan apa yang kami derita usai derbi kali ini, tentu saja terasa amat menyakitkan. Saya tidak tahu dan tidak ingin berbicara lebih jauh soal apakah Inter layak memenangkan pertandingan ini. Namun tetap, kami seharusnya tidak boleh menelan kekalahan, apalagi dengan cara seperti ini [kebobolan di masa injury time].”

“Inter memang memiliki penguasaan bola yang lebih baik, tapi mereka tidak benar-benar menghasilkan banyak peluang mencetak gol. Pada akhirnya justru kami yang membuat kesalahan,” ungkap Biglia, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Adapun kekalahan ini membuat AC Milan tersungkur sampai peringkat ke-12 pada klasemen sementara, sedangkan Inter Milan tetap bertahan di posisi ke-3.