Lucas Digne Bangga Bisa Cetak Gol Untuk Barcelona

Salah seorang pemain bertahan andalan Barcelona, Lucas Digne, mengaku sangat bangga karena turut berperan langsung dalam kemenangan yang diraih klubnya dalam pertandingan melawan Olympiakos di ajang Liga Champions Eropa. Seperti diketahui, Digne memang turut mencetak gol dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut.

Lucas Digne Bangga Bisa Cetak Gol Untuk Barcelona

Seiring dengan dua kartu kuning yang didapat oleh Gerard Pique, akhirnya Lucas Digne diturunkan secara penuh oleh manajer Ernesto Valverde dalam pertandingan tersebut. Bek Internasional Prancis pun langsung menghadirkan impak yang cukup besar, mengantarkan Raksasa Catalan mengantongi tiga angka lewat gol ketiganya dalam kemenangan 3-0 yang diraih Barcelona dalam partai tersebut.

Tentu saja, momen ini terbilang spesial bagi Digne, mengingat dia adalah pemain bertahan di Barcelona namun mampu berkontribusi secara langsung lewat sebiji gol. Digne pun mengaku senang bisa membantu timnya mempertahankan rekor sempurna dalam tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan di Eropa musim ini.

“Jika saya bisa membantu dengan gol itu bagus, namun yang terpenting adalah kami bisa meraih kemenangan, Semua pemain melakukan yang mereka bisa untuk memenangkan segalanya. Tim menunjukkan tiap pekan bahwa kami mengekspresikan diri kami secara kolektif.” tutur Digne menurut Sport.

Bintang utama klub, Lionel Messi turut mencetak gol dalam kemenangan tersebut, dimana itu adalah gol ke-100 nya di kancah Eropa. Mengenai hal ini, Digne sudah tidak terkejut, dan menyebut bahwa pemain Argentina adalah yang terbaik di dunia.

“Leo adalah pemain terbaik dunia dan selain itu, dia menunjukkannya di setiap pertandingan.” tandasnya.

Adapun berkat kemenangan ini, Barcelona sekarang berada di puncak klasemen sementara group.