Lucas Moura buka Peluang Gabung Inter Milan

Gelandang 24 tahun asal Brazil, Lucas Moura, baru-baru ini angkat bicara perihal rumor masa depannya yang terus menggema di sejumlah media Eropa belakangan ini dengan Inter Milan yang dipercaya sebagai tim yang begitu mendambakan servis Moura, dan sang pemain pun tak menutup peluang untuk klub Italia.

Lucas Moura buka Peluang Gabung Inter Milan

Lucas Moura didatangkan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2013 silam dari Sao Paolo dengan banderol 40 Juta Euro saat itu. Sejauh ini, Moura tampil cukup bagus bersama dengan Paris saint-Germain, namun belakangan terdengar rumor yang menyebut bahwa pihak Les parisiens kurang puas dengan penampilan gelandang Internasional Brazil tersebut, sehingga mereka tidak akan menutup kemungkinan untuk melepasnya di musim panas ini.

Penjualan Moura nantinya dipercaya akan dijadikan modal bagi PSG untuk mendatangkan gelandang Internasional Kroasia, Luka Modric. Terkait dengan hal ini, Lucas Moura sendiri dipercaya juga akan turut mempertimbangkan kemungkinan hengkang pada musim panas ini. Dia dikaitkan dengan Inter Milan dan mengaku bakal membuka diri untuks setiap tawaran yang datang pada musim panas ini, termasuk dari Inter Milan.

Akan tetapi, untuk sekarang Moura mengaku masih pemain Paris SAint-Germain, dan dia masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang, di samping itu, belum ada tawaran sejauh ini yang mendatanginya.

“Dalam tiap edisi bursa transfer, memang selalu ada spekulasi tentang saya, tapi seperti yang kalian tahu, saya masih terikat kontrak di sini sampai tahun 2020 mendatang, dan jika memang ada tawaran yang datang, maka kami akan mempertimbangkannya. Unutk sekarang ini, belum ada tawaran apapun yang datang. apakah saya untuk meninggalkan PSG demi klub Eropa yang lain ? Mungkin saja, tapi untuk sekarang ini, saya tidak menerima tawaran apapun dan masih terikat kontrak di PSG” Kata Moura kepada reporter.

Musim kemarin, Lucas Moura mencatatkan performa bagus dengan mengemas 19 gol dan 11 assist dari 51 penampilannya di semua ajan bersama dengan Paris Saint-Germain.