Lucas Moura yakin Spurs Lolos Ke Babak 16 Besar

Tottenham Hotspur hanya mampu mengumpulkan satu poin saja dari total tiga pertandingan fase Group Liga Champions Eropa musim ini, yang artinya mereka harus memenangkan tiga laga sisa demi membuka lebar peluang lolos ke babak 16 besar. Kendati sadar bahwa target itu akan sulit diraih, tapi gelandang Lucas Moura tak kehilangan motivasi bahwa spurs bakal mampu melanglah ke babak 16 besar.

Lucas Moura yakin Spurs Lolos Ke Babak 16 Besar

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur, tergabung dalam group yang cukup sulit bersama dengan dua raksasa Eropa lainnya, Barcelona dan Inter milan. Awalnya, publik meyakini bahwa Spurs akan menemani Barcelona dalam melaju ke babak 16 besar, tapi setelah melihat apa yang terjadi di tiga pertandingan pertama fase Group, sepertinya orang-orang mulai meragukan pendapat mereka tersebut.

Ya, Spurs faktanya hanya mampu meraih satu poin saja dari tiga pertandingan fase group yang telah berlangsung. Dengan satu poin saja, Spurs kini tertahan di peringkat ke-3 pada klasemen sementara, tertinggal lima dari Inter Milan yang berada di peringkat ke-2, dan delapan dari Barcelona yang duduk di singgasana klasemen sementara. Dengan ada tiga laga tersisa, Spurs dinilai harus memenangkan tiga partai tersisa, masing-masing melawan PSV Eindhoven tengah pekan ini, kemudian Inter Milan lalu terakhir Barcelona.

Tentu saja target itu tak akan mudah, terlebih melawan Barcelona di Camp Nou, tapi gelandang Lucas Moura yakin timnya bisa lolos ke babak gugur.

“Kami harus terus percaya. Ini bukannya tidak mungkin, kami hanya harus percaya bahwa kami bisa melakukannya dan tidak menyerah,”

“Saya pasti akan mengerahkan yang terbaik. Saya merasa sudah bermain baik musim ini namun saya rasa fans Tottenham masih belum melihat yang terbaik dari saya. Saya sangat suka untuk menuntut diri sendiri dan saya selalu ingin menjadi lebih baik. Saya pikir masih ada jalan panjang sebelum kalian melihat yang terbaik dari Lucas Moura. Namun saya tengah mengupayakannya.” kata Moura kepada The Mirror.