Luciano Moggi kembali Sanjung Keberhasilan Juve Gaet Ronaldo

Mantan Direktur olahraga Juventus, Luciano Moggi, melayangkan sanjungan kepada bekas klubnya tersebut terkait dengan kebijakan transfer mereka pada musim panas kemarin, mendatangkan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurut Moggi, Ronaldo adalah rekrutan yang bagus, terlepas dari usianya yang memang sudah tidak muda lagi.

Luciano Moggi kembali Sanjung Keberhasilan Juve Gaet Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan Real Madrid memang telah resmi berpisah pada bursa transfer musim panas kemarin dengan mega bintang Portugal tersebut memutuskan bergabung dengan Juventus. Tidak ada yang menyangka saga transfer ini akan terwujud, pasalnya Ronaldo sendiri sudah cukup tua dari segi usia, 33 tahun, selain itu eks bintang Manchester United menuntut gaji yang sangat tinggi, 20 juta Euro per musimnya.

Belum lagi, fakta bahwa Juventus harus menebus Ronaldo dari Real Madrid lewat kocek tak kurang dari 115 juta Euro. Meski demikian, banyak yang justru melayangkan sanjungan kepada Juventus terkait dengan keputusan mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo. Menurut banyak pihak, Ronaldo mendatangkan keuntungan finansial dan sepakbola bagi juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Bahkan, salah seorang mantan direktur olahraga Juve, Luciano moggi juga turut menyanjung keberhasilan klub mendatangkan Ronaldo. Menurutnya, terlepas dari faktor usia, Ronaldo masih pemain yang lapar setiap kali turun di atas lapangan, dia tidak kehilangan motivasi meski sudah berusia 33 tahun.

“Klub tidak bisa melakukannya lebih baik di bursa transfer terakhir. Sebuah grup yang telah menang selama tujuh tahun telah menambahkan Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik yang tersedia dan, terlepas dari semua kesuksesannya, tidak pernah kehilangan motivasinya. Setiap kali ia turun ke lapangan ia lebih lapar dari sebelumnya,” ucap Moggi pada Calciomercato.

Di Juventus, Ronaldo sendiri telah mencatatkan empat gol dari total tujuh pertandingan Serie A Italia yang telah berlangsung.