Luciano Spalletti Benarkan Ketertarikan pada Vidal dan Vrsaljko

Juru taktik Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya angkat bicara mengenai isu ketertarikan Le Benamata terhadap Arturo Vidal dan Sime Vrsaljko pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mantan pelatih AS Roma itu membenarkan bahwa klub memang tengah mengupayakan transfer kedua pemain tersebut.

Luciano Spalletti Benarkan Ketertarikan pada Vidal dan Vrsaljko

Sebagaimana diketahui, Arturo Vidal memang merupakan salah satu penggawa andalan Bayern Munchen sejak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Namun faktor usia yang semakin menua membuat pemain Tim Nasional Chile itu terancam tersisih dari skuat utama Die Roten, terlebih klub sudah memiliki Corentin Tolisso juga Joshua Kimmich yang masih muda dan bisa diandalkan.

Sementara itu, Sime Vrsaljko sejatinya masih jadi andalan Atletico Madrid, dan tentu saja klub la Liga spanyol tersebut enggan melepas pemain andalannya. Kendati demikian, inter Milan diklaim memiliki tawaran yang menarik untuk bintang asal Kroasia ini, termasuk diantaranya tawaran gaji yang lebih tinggi.

Belakangan ini, kabar transfer Vidal dan Vrsaljko menuju Inter Milan semakin deras terdengar, dan setelah bungkam akhirnya Pelatih Luciano Spalletti angkat bicara mengenai isu tersebut. Diakui sang manajer, bahwa memang klub tengah mengupayakan transfer kedua pemain tersebut, dan perwakilan Inter Milan sudah bergerak untuk mewujudkannya.

“Pembicaraannya [soal transfer Vidal dan Vrsaljko] sedang dilakukan oleh para direktur klub. Transfer ini akan ditentukan seiring bergulirnya musim, Seiring waktu berjalan, situasinya berubah, karena mungkin yang satu menyadari, dia tidak bermain dan akhirnya menatap tantangan baru.”

“Ada beberapa pemain yang kami perlukan untuk menutupi peran-peran ganda di tim. Kami perlu peran ganda di setiap area karena kami bermain tiga kali dalam sepekan. Tahun lalu, ketika Anda memberitahu saya bahwa kami kekurangan [materi pemain], saya jawab bahwa kami merasa cukup dari apa yang diperlukan.” papar Spalletti kepada TMW.

Serie A italia sendiri bukan kompetisi yang asing bagi Arturo VFidal, mengingat yang bersangkutan sempat menghabiskan tahun-tahun sukses bersama Juventus, pada periode 2011 sampai 2015.