Luciano Spalletti Jelaskan Alasan Marahi Francesco Totti

Francesco TottiBukan tidak menghargai sang kapten yang mencetak satu gol ke gawang lawan dalam pertandingan melawan Atalanta, tapi Spalleti marah terhadap Totti karena menurutnya, dengan sejumlah peluang yang ada di pertandingan, sang kapten harusnya bisa mencetak dua gol.

Luciani Spalletti, pelatih AS Roma itu menjelaskan kenapa dirinya memarahi Kapten Tim Gialorossi, Francesco Totti kendati hubungan dengan Sang Legenda klub sudah mereda. Ya, Totti sendiri yang mengakui sebelumnya bahwa ketegangan antara dirinya dengan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti yang sempat terjadi sejak Desember lalu sudah mereda, dan Sang Legenda klub sudah melupakan konflik yang pernah terjadi antara dirinya dengan Spalletti di masa lalu. Akan tetapi, kenyataan di atas lapangan justru berbeda, selepas sang kapten mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Atalanta akhir pekan kemarin, totti justru dimarahi oleh sang pelatih, apakah hubungan mereka dua kembali memanas?

Ternyata tidak demikian, Spalletti menjelaskan, kenapa dirinya tidak menghargai gol yang dikreasikan oleh sang kapten Tim .

“Saya merasa marah kepada Totti karena di seperempat dari satu jam ketika dirinya bermain, harusnya dia bisa mencetak dua gol, kendati hanya satu yang dihasilkan. Saya sendiri benar-benar memperlakukannya sebagai seorang pemain yang penting. Totti adalah bendera klub ini, dan tentu saja saya ingin agar dia bertahan di Roma, dan Totti akan bertahan selama enam, tujuh atau bahkan sampai 10 tahun lagi” Demikian Ujar Spalletti selepas pertandingan sebagaimana dikutup Football Italia.

Adapun, pertandingan melawan Atalanta tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3, untungnya, meski Cuma meraih satu poin saja, AS Roma tidak tergeserkan dari peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia.

Leave a Reply