Luciano Spalletti Sangat Puas Penampilan Inter Milan

Pelatih Inter Milan , Luciano Spalletti, tidak bisa menampikkan fakta bahwa dia sangat puas dengan penampilan dan daya juang para pemainnya saat mengemas kemenangan tipis 1-0 di markas Sampdoria dalam lanjutan Serie A italia akhir pekan kemarin. Ditegaskannya, bahwa La Beneamata memang selalu berjuang sampai titik darah penghabisan di setiap pertandingan.

Luciano Spalletti Sangat Puas Penampilan Inter Milan

Inter Milan memang bertandang ke markas Sampdoria pada Minggu dinihari WIB tadi (23/09) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya tim besutan Luciano Spalletti tampil mendominasi sejak awal , Tapi mereka terlihat kesulitan dalam menembus disiplinnya pertahanan tuan rumah. Sampai pada akhirnya di masa injury time babak kedua marcelo Brozovic berhasil menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri dengan gol tunggalnya.

Skor akhir 1-0 melahirkan tiga poin berarti bagi Inter Milan, dan melanjutkan konsistensi mereka selepas kemenangan atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Selepas pertandingan, pelatih Luciano Spalletti kemudian menuturkan rasa bangga nya akan penampilan para pemain dalam laga terebut. Menurutnya, Inter Milan memang harus terus menampilkan performa seperti itu di setiap pertandingan.

“Cara menang seperti ini akan menghadirkan konsistensi pada karakter yang sebelumnya terlihat di duel lawan Tottenham Hotspur. Kami selalu bermain habis-habisan, bertarung memperebutkan bola. Ada risiko yang diambil, tetapi memang begitu yang harus dilakukan. Kami Inter dan kami harus bermain untuk memburu kemenangan.”

“Mentalitas sepeti ini yang pada akhirnya jadi pembeda dan tim selalu berusaha menaikkan tempo permainan di sepanjang pertandingan. Melihat tim dalam trek yang tepat telah menambah kepercayaan diri saya dalam mengusung taktik yang digunakan. Kami harus solid dan tekun mengasah kemampuan.” ujarnya pada DAZN sepeti dikutip dari laman resmi klub.