Luis Enrique Do’akan Neymar Cetak Seribu Gol

Menurut sang manajer, keputusan Barcelona merekrut sang bintang Brazil dari Santos pada tahun 2013 silam merupakan sebuah keputusan yang sangat cerdas. Dan sekarang, Luis Enrique berharap agar Neymar bisa mencetak 900 gol lagi untuk Barcelona.

Luis Enrique Do'akan Neymar Cetak Seribu Gol

Neymar jr, Winger Internasional Brazil ini berhasil mengoleksi seratus gol untuk Barcelona usai membantu raksasa Catalan itu menang atas Granada akhir pekan kemarin. Terkait hal ini, Manajer Barcelona, Luis Enrique, mengaku berharap agar mantan pemain Santos itu bisa menambah koleksinya menjadi 1000 gol!

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja berhasil meraih kemenangan telak 1-4 atas Granada pada lanjutan la Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, penyerang Barca, Neymar, layak ditunjuk sebagai bintang utama. Selain tampilkan performa ciamik, dia juga sukses torehkan satu gol, yang mana gol tersebut adalah gol ke-100 sang pemain bagi barca di semua ajang sejak didatangkan dari Santos pada tahun 2013 silam.

Pelatih Barca, Luis Enrique, pun antusias menyambut keberhasilan Neymar torehkan 100 gol. Sang manajer pun berharap agar Neymar bisa mencetak 900 gol lagi, karena dengan begitu, koleksi golnya bertambah menjadi seribu gol.

“Statistik yang dipaparkan Neymar menunjukkan bahwa dia merupakan pesepakbola yang buas! Menurut saya, Neymar adalah sosok pemain yang pergerakannya sangat sulit untuk dihentikan oleh pemain lawan.”

” Keputusan Barcelona mendatangkannya merupakan sebuah keputusan yang cerdas. Harapan saya? Saya berharap Neymar bisa mencetak 900 gol tambahan, sehingga kita bisa terus melihatnya membela Barca untuk waktu yang lama,” Demikian ujar Luis Enrique sebagaimana dilansir Marca.