Luis Enrique Masih Yakin Barcelona Raih Trofi Juara di Akhir Musim Nanti

Luis Enrique bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi para fans, membalikkan situasi dan meraih gelar di akhir musim. Pada saat yang bersamaan, mantan manajer AS Roma itu juga mengaku akan angkat kaki jika Barca gagal raih Trofi La Liga di akhir musim nanti.

Manajer Barcelona, Luis Enrique merasa masih yakin bahwa tim asuhannya akan meraih trofi juara di akhir musim dengan dua yang tersedia saat ini, Copa Del Rey dan La Liga Spanyol. Barcelona dalam beberapa pekan terakhir ini memang mengalami periode yang sulit, empat kekalahan dan tersingkir dari Liga Champions Eropa merupakan kenangana pahit dan rekor terburuk yang mereka alami untuk pertama kali sejak 13 tahun silam. Yang terbaru, raksasa catalan dipermalukan Valencia di kandang sendiri yang membuat jarak antara mereka dengan rival terdekat, Atletico madrid di klasemen sementara kini hanya terpisah oleh keunggulan head to head saja, dengan jumlah poin yang sama.

Barcelona masih memiliki partai final Copa Del Rey dan masih berpeluang menjuarai la Liga jika berhasil bangkit dari keterpurukan sampai akhir musim yang menyisakan enam pertandingan lagi,

”Saya sendiri merasa yakin bahwa kami akan memenangkan Liga, jika tidak, maka saya tidak akan bertahan di sini. Saya suka dengan keberagaman, karena memang seperti itulah saya. Saya ingin membalikkan situasi ini, memenangkan pertandingan besok, dan menunjukkan kemampuan. Saya ingin menyenangkan hati para fans saya yang terus memberikan dukungan kepada kami, dan kami tidak bisa menjelaskan situasi ini”

”Kami ada dalam tren yang buruk, namun kami tidak akan melebih-lebih kan itu, semua ada karena faktor psikis, dan kami kini memiliki seorang psikiater terbaik. Andai kami berhasil membalikkan situasi dan menjadi juara, saya tidak bisa membayangkan seperti apa pesta yang akan kami gelar nanti” Ujar Enrique kepada reporter.

Leave a Reply