Luis Figo Cemaskan Nasib Zidane di Kursi Pelatih Real Madrid.

ZidaneSebagai mantan rekan satu tim, Figo mengaku sangat mengenal sosok Zidane yang dianggapnya sebagai sosok pemalu namun professional. Dia sendiri berharap agar Zidane bertahan lama di kursi pelatih Real Madrid, tapi juga cemas dengan hobi klub gonta-ganti pelatih.

Luis Figo, sosok Legenda Real Madrid dan Tim Nasional Portugal ini mencemaskan nasib Zinedine Zidane yang merupakan mantan koleganya di real Madrid terkait jabatan rekannya itu sebagai Juru taktik Los Blancos saat ini. Seperti diketahui, Zidane memang sudah ditunjuk untuk menjadi pelatih Los Blancos sejak Januari 2016 lalu, dimana sosok yang sebelumnya menjadi juru taktik Tim Castilla itu dipilih untuk sementara waktu menggantikan peran Rafael Benitez yang didepak dari Kursi pelatih. Sejauh ini, Zidane besutan Real madrid tampil sangat bagus, rangkaian hasil positif membuat dirinya diprediksi bakal dipertahankan klub musim depan, namun sejauh ini belum ada trofi yang diraih Madrid, sehingga tidak ada jaminan untuk bertahan.

Figo sendiri mengakui hal tersebut, dia mencemaskan nasib Zidane yang amat rawan didepak dari posisinya karena kebiasaan dan hobi klub yang gemar gonta-ganti pelatih.

“Sebagai mantan rekan satu tim, dan seorang teman, saya sangat gembira mengetahui Zidane sekarang adalah pelatih Real Madrid, dia merupakan pribadi yang amat pemalu, tapi dia sangat jujur dan professional. Dia adalah sosok teman baik, dan simbol Real Madrid”

“Melihat dia menjadi pelatih Madrid merupakan sebuah proses yang alami, dia selalu ingin menjadi pelatih. Saya pribadi berharap agar dia akan terus di Real Madrid. Akan tetapi, Posisi pelatih di Madrid tidak pernah aman, dan bergantung pada hasil akhir. Mereka banyak sekali melakukan pergantian pelatih” Kata Figo kepada el Mundo.

Leave a Reply