Luka Modric Ambil Alih Nomor Punggung James

Seiring dengan resminya kepindahan James Rodriguez menuju Bayern Munchen pada musim panas ini, praktis tidak ada pemain yang mengenakan nomor punggung 10 di Real Madrid. Karena alasan tersebutlah gelandang Kroasia, Luka Modric, memutuskan untuk mengambil alih nomor tersebut.

Luka Modric Ambil Alih Nomor Punggung James

Sebagaimana diketahui, James Rodriguez memang pada akhirnya sepakat untuk bergabung dengan Bayern Munchen, setelah tercapainya kesepakatan peminjaman antara los blancos dengan pihak klub Bundesliga jerman tersebut untuk pemain Kolombia. Berdasarkan kesepakatan yang tercapai, James akan bermain selama dua musim ke depan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian Permanen yang bisa ditebus bayern di akhir musim keduanya nanti.

James sendiri ditebus Real madrid dari AS Monaco pada musim panas thun 2014 silam, usai yang bersangkutan tampil gemilang bersama dengan Timnas kolombia di ajang Piala Dunia. Sejak kedatangannya, dia memang sudah mengenakan nomor punggung 10, dimana nomor itu sebelumnya dikenakan oleh Mesut Ozil. Selama tiga musim terakhir, tidak ada pemain lain yang mengenakan nomor tersebut, sehingga ketika James resmi berlabuh ke bayern, praktis nomor itu tidak bertuan.

Sementara itu, Real Madrid kini telah mengumumkan nomor punggung terbaru para pemainnya lewat situs resmi mereka. Dari sumber tersebut terungkap Modric akan menggunakan nomor yang ditinggalkan James. Sehingga kini nomor punggung 19 yang sebelumnya Modric gunakan tak lagi bertuan. Sementara itu Marcos Llorente akan menggunakan nomor 18 sementara Borja Mayoral mengambil alih nomor punggung 21 yang musim lalu digunakan Alvaro Morata.

Nomor punggung 10 di Madrid kerap digunakan para pemain hebat, seperti Luis Figo dan Mesut Ozil. Namun ada pula beberapa pemain yang gagal bersinar saat menggunakan nomor punggung itu di Santiago Bernabeu seperti Robinho dan Wesley Sneijder.