Lukaku Akui Harusnya Cetak Hattrick Kontra Burnley

Manchester United berhasil merengkuh kemenangan dengan skor telak 2-0 dalam lanjutan liga primer inggris matchdays ke-4 akhir pekan kemarin, (02/09) waktu setempat. Striker Romelu lukaku yang mengemas sepasang gol dalam pertandingan tersebut mengakui bahwa dia harusnya bisa cetak hattrick.

Lukaku Akui Harusnya Cetak Hattrick Kontra Burnley

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil mengemas kemenangan dalam pertandingan matchdays ke-4 Premier League musim ini melawan Burnley. Bermain di kandang lawan, skuat arahan Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 2-0. Tentu saja, kemenangan ini sangat melegakan setelah dua kekalahan beruntun yang mereka telan.

Tapi sebenarnya, Manchester United bisa saja meraih kemenangan yang lebih besar, karena tehritung ada dua peluang emas yang didapat Setan Merah setelah brace Romelu Lukaku di babak pertama. Peluang emas pertama didapat Paul Pogba lewat titik putih penalti, sayangnya gelandang Prancis itu gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor.

Kemudian peluang emas kedua didapat striker Romelu lukaku, saat mendapat umpan terobosan, Lukaku berhasil lolos dari kejaran bek terakhir Burnley. Dia bahkan sudah melalui Joe hart, tapi saat menendang, ada salah satu pemain bertahan yang menjatuhkan dirinya. Wasit tidak menunjuk titik putih penalti saat itu.

Lukaku menilai harusnya wasit menunjuk titik putih penalti, dan harusnya dia mencetak hattrick dalam laga tersebut. Tapi pemain Timnas Belgia mengaku sama sekali tak mempermasalahkannya.

“Saya sebenarnya berharap bisa mencetak hattrick di babak kedua, Saya pikir saya seharusnya mendapatkan penalti di babak kedua. Saya tidak berpura-pura jatuh dan saya bukan tipikal pemain yang suka berpura-pura jatuh. Akan tetapi saya sangat senang dengan dua gol yang saya cetak. Saya senang akan kemenangan ini dan bagaimana cara kami bermain dan kami harus melanjutkan hal ini dan bermain lebih konsisten di pertandingan selanjutnya.” Demikian ujar Lukaku kepada MUTV.