Lukaku prediksi Laga Kontra Juve Akan Sengit

Striker andalan Manchester United, Romelu Lukaku mengaku antusias dan optimis jelang pertandingan super big match melawan raksasa Serie A Italia, Juventus dalam lanjutan matchdays ke-3 Fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Menurut pemain Tim nasional Belgia, pertandingan nanti akan berlangsung sengit , terlebih Juventus adalah tim yang punya pertahanan terbaik.

Lukaku prediksi Laga Kontra Juve Akan Sengit

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang akan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan Liga Champions Eropa tengah pekan ini, Rabu dinihari WIB (24/10) waktu setempat. Bicara statistik di atas kertas, jelas Juventus lebih diunggulkan, karena faktanya di awal musim ini juara bertahan Serie A italia tersebut belum terkalahkan dari 11 pertandingan dan menang 10 kali beruntun.

Namun, Manchester United akan bermain di kandang sendiri dalam pertandingan nanti, dan mereka juga menunjukkan performa yang bagus dalam dua laga terakhir, termasuk saat berhadapan dengan Chelsea dalam laga nanti. Terlepas dari catatan statistik kedua tim, Lukaku menilai pertandingan nanti akan berlangsung sengit. Dan, mantan pemain Chelsea ini mengaku bahwa pertandingan besar seperti inilah yang membuatnya bergabung dengan MU.

“Pertandingan seperti inilah yang membuat saya bergabung dengan klub ini. Saya selalu ingin bermain di stadion yang besar dan di depan ribuan pendukung kami. Saya sudah memimpikan hal ini sejak saya masih kecil dan sekarang saya sudah mendapatkan kesempatan saya.”

“Saya rasa pertandingan ini [vs Juventus] adalah tantangan untuk melihat seberapa bagus kemampuan saya atau tim ini, karena kami akan menghadapi tim dengan pertahanan terbaik di Eropa saat ini.” Demikian ujar Lukaku kepada MUTV.

Manchester united sendiri membutuhkan poin demi mempertahankan posisi mereka di peringkat ke-2 pada klasemen sementara, sedangkan Juventus akan berjuang mempertahankan posisi di puncak klasemen.